Iklan

SEO
Minggu, 02 Juni 2019, 2.6.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:50Z
Berita-TerkiniPolisi

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Galaxy Mall

Iklan
SurabayaPos | SURABAYA - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung Galaxy Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo bersama anggotanya melaksanakan patroli jalan kaki di Centro Galaxy Mall bersama-sama dengan scurity, Minggu (02/06/2019).

Selain melaksanakan patroli jalan kaki di centro Galaxy Mall, perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut juga melaksanakan patroli jalan kaki di parkiran Galaxy Mall bersama-sama dengan koordinator parkir.

AKP Panji Putra menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan, baik didalam Galaxy Mall maupun di area parkirannya.

" Kita tidak ingin masyarakat yang berkunjung ke Galaxy Mall menjadi korban pencurian, karena mengingat menjelang hari lebaran, tindak kejahatan pencurian dapat meningkat, " ujarnya.



Dengan patroli jalan kaki, tentunya dapat secara lebih detail dalam melakukan pengecekan di area-area yang sulit terjangkau atau yang biasanya tidak dihiraukan.

" Lebih baik sedia payung sebelum hujan mas. Sebelum terjadi tindak kejahatan, lebih baik kita lakukan langkah-langkah antisipasi agar masyarakat yang bernelanja merasa aman dan tenang, " pungkasnya.

Selama kegiatan patroli jalan kaki, dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan kejadian-kejadian yang dapat mengganggu para pengunjung. (Syaiful)
DomaiNesia