Iklan

SEO
Senin, 24 Juni 2019, 24.6.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:44Z
Berita-TerkiniPolisi

Kapolres Pelabuhan Tg Perak & Dandim SU Kompak Hadiri Cangkrukan Kamtibmas Polsek Krembangan

Iklan

SurabayaPos | Guna menciptakan suasana yang tetap kondusif diwilayah hukumnya, Polsek Krembangan gelar Cangkrukan Kamtibmas di RT09 / RW 04, Kel. Dupak Bangunsari, Kec. Krembangan, Senin (24/06/2019).

Dalam gelaran acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Dandim Surabaya Utara Letkol Inf. V. Romadhon SE, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., Danramil Krembangan Mayor Inf Sukimun, Camat Krembangan Agus Tjahyono dan para Kanit Polsek Krembangan serta warga RT 09 / RW 04 Kel. DUPAK bangunsari.

Dalam sambutannya, AKBP Antonius Agus Rahmanto memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

" Bapak-bapak, ibu-ibu, di Surabaya ada 2 Polres yakni, Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Dan saya sebagai Kapolres Tanjung Perak Surabaya, " jelas AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan program-program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yakni, Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jum'at Darlin dan Sabtu Osis.

" Ada lagi program baru dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yakni, SPKT Door To Door. Jadi masyarakat yang ingin melaporkan kehilangan, bisa lewat telepon dan anggota Polres yang datang kerumah, " terangnya dihadapan masyarakat.



Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto juga memberikan himbauan agar warga tidak perlu ikut ajakan warga yang ke Jakarta terkait putusan MK.

" Mending dirumah bersama keluarga dan tidak ikut ke Jakarta, biarkan proses hukum berlaku sesuai prosedurnya dan juga jangan mudah percaya dengan berita Hoax, " tegas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam sambutan, Letkol Inf. V. Romadhon. SE memperkenalkan diri sebagai Dandim Surabaya Utara yang membawahi Wilayah Krembangan.

" Jika ada sesuatu hal terkait TNI, warga masyarakat dapat melaporkannya ke Koramil Krembangan yang pastinya akan diteruskan ke pimpinan, " ujarnya.

Senada dengan Kapolres, Kapolsek Krembangan mengajak seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan wilayahnya masing-masing.

" Jumlah anggota Polri tentu tidak sebanding dengan luas wilayah, maka dari itu, Polri butuh mitra seperti panjenengan (anda) semua untuk membantu tugas Polri, " jelas Kompol Esti Setija Oetami. (Syaiful)
DomaiNesia