Iklan

SEO
Senin, 29 Juli 2019, 29.7.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:37Z
Berita-TerkiniOlahraga

Anggota Polsek Krembangan Tersebar Di Gereja-Gereja Laksanakan PAM Ibadah Misa

Iklan
SurabayaPos | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat Nasrani yang melaksanakan ibadah Misa, Anggota Polsek Krembangan (202, 821, 822 dan Bhabinkamtibmas) melaksanakan pengamanan di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Krembangan, Minggu (28/07/2019).

Adapun Gereja yang diamankan oleh anggota Polsek Krembangan diantaranya, Gereja Santo Mikael, Geteja Kristen Jawi Wetan, Gereja Sangih Talaut dan Gereja HKPB.

Selain melaksanakan PAM, anggota Polsek Krembangan juga memberikan himbauan agar tidak terpengaruh berita Hoax, bahaya Narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan menjaga kerukunan dalam beribadah.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., kepada awak media mengatakan, anggota Polsek Krembangan disebar ke beberapa gereja agar seluruh umat nasrani yang melaksanakan ibadah Misa dapat merasa tenang berkat kehadiran anggota Kepolisian.

" Alhamdulillah dalam pelaksanaan PAM Gereja dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan kejadian menonjol yang dapat mengganggu para jemaat dalam beribadah, " ungkapnya. (Syaiful)
DomaiNesia