Iklan

SEO
Kamis, 04 Juli 2019, 4.7.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:42Z
Berita-TerkiniPolisi

Cara Unik Polsek Krembangan "Percantik Mako" Saat Rayakan HUT Bhayangkara Ke 73

Iklan
SurabayaPos | Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang melapor, Polsek Krembangan membenahi dan mempercantik Mako/Mapolsek Krembangan yang berlokasi di Jalan Kalianak Timur No. 153 Surabaya, Rabu (03/06/2019) pagi.

Adapun ruangan yang dipercantik tampilannya yakni ruang SPKT dengan mengganti keramik dan memasang wallpaper.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan bahwa, renovasi ruang SPKT tersebut dimaksudkan selain agar terlihat indah, masyarakat yang datang ke Mapolsek Krembangan dapat merasa nyaman.

" Hal tersebut juga untuk mendukung progam Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polres Pelabuhan Tanjung Perak masuk Polres Zone Integritas (ZI), " jelasnya.



Dengan dikomandoi oleh Kompol Esti Setija Oetami, para pekerja langsung melakukan pemasangan keramik dan wallpaper. Sedangkan Bunda Esti beserta anggotanya membersihkan area Mapolsek Krembangan yang lainnya.

" Renovasi ini harus segera rampung agar anggota yang bertugas di SPKT dapat sesegera mungkin melakukan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, " tuturnya.

Dalam HUT Bhayangkara ke - 73 kali ini, Kapolsek Krembangan mohon do'a kepada seluruh elemen masyarakat agar semoga kedepannya bisa lebih Profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

" Pengabdian setiap anggota Polri yakni untuk masyarakat, Bangsa dan Negara, " pungkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia