Iklan

SEO
Senin, 09 September 2019, 9.9.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:06Z
Berita-TerkiniGayaHidupNasional

IWAPI Ingin Mengajak Arumi Touring ke Seluruh Nusantara

Iklan
Surabayapos.com | Jatim - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ke-XXIX yang digelar 9 hingga 11 September 2019, di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, dihadiri langsung oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elistianto Dardak, Senin (9/9/2019).


Ketua Panitia Rakernas IWAPI, Dewi Arimbi Soeharto Alamsyah dalam sambutannya, setelah mengucapkan terima kasih atas kehadiran istri Wakil Gubernur Jatim, Arumi menyebut kalau IWAPI sebagai wadah pebisnis para wanita se-Indonesia, tidak hanya menyediakan sandang, tetapi juga pangan dan papan. 

"Terimakasih saya sampaikan atas kehadiran Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Elistianto Dardak. Kedatangan Ibu Arumi ini di tanggal yang cantik, yakni di Rakernas IWAPI," kata Dewi Arimbi.

Lanjut Arini, semua produk dari para pengusaha IWAPI se Indonesia itu juga dipamerkan di ajang Expo IWAPI 2019.

"Siapa tahu di sini ada perkembangan bisnis, dan saya berharap event ini juga digaungkan oleh rekan-rekan media yang hadir," tambahnya.

Dan, yang menarik diucapkan oleh Ketua Panitia, bahwa IWAPI juga ingin mengajak Arumi untuk keliling Nusantara, untuk melihat dari dekat karya-karya yang dihasilkan oleh para perempuan yang tergabung di IWAPI.

"IWAPI ingin mengajak Ibu Arumi untuk touring ke seluruh Nusantara. Kami juga ingin memperkenalkan banyak stand, karena ada 80 stand dr DPD Iwapi Jatim yang digelar," urainya. 

Ditambahkan, di era 4.0 ini IWAPI  juga mendigitalisasi produknya untuk kelancaran usaha, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD seluruh Indonesia itu.

Selanjutnya, di rangkaian acara Rakernas wadah pengusaha perempuan itu, dijadwalkan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota. Serta bertandang ke KADIN Jawa Timur, dan diagendakan bertemu dengan La Nyalla Mahmud Mattalitti.(tji)
DomaiNesia