Iklan

SEO
Sabtu, 14 September 2019, 14.9.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:59Z
Berita-TerkiniEkoBisGayaHidupShowbiz

Kopi Kapal Api @Jazz Traffic 2019 Jadi Motivator Generasi Milenial Surabaya

Iklan
Surabayapos.com - Ribuan pengunjung hanyut dalam suasana keceriaan saat hadir menyaksikan Jazz Traffic yang tersaji dari hasil kerja bareng Kopi Kapal Api dan Radio Suara Surabaya di Atlantik Land Kenjeran Surabaya, Sabtu (14/10/2019). 



Selain pengunjung dewasa, festival musik bergengsi itu juga digandrungi anak-anak muda atau kaum milenial, itu terlihat jumlah mereka jauh lebih banyak dibanding pengunjung lainnya. 

Dibanderol Rp 15 ribu sebagai tiket masuk, antrian penonton terus mengalir bak tali tanpa putus. Dipastikan mereka tak ingin ketinggalan menyaksikan gelaran perdana di akhir pekan ini. 

Diantara kerumunan penikmat musik jazz itu, salah satunya adalah Indah yang mengaku senang sekali bisa menyaksikan gelaran jazz bergengsi itu secara langsung. Dia mengatakan, itu setelah mendapat informasi dari radio. Bersama empat temannya milenial ini datang bermobil ke lokasi tersebut.

"Iya, kita memang janjian lama, berencana untuk datang menyaksikan pertunjukan jazz ini," kata Indah yang bermukim di Siwalankerto, dan langsung direspon ke tiga teman lainnya. 


Sementara, Boby Irwanto, Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api untuk Area Jawa Timur menyebut pertunjukan yang tersaji adalah bentuk kepedulian Kopi Kapal Api untuk menyemangati generasi milenial khususnya yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Agar menjadi generasi tangguh dan bermanfaat untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kami sengaja menyajikan ini, pertunjukan jazz spektakuler dari Kopi Kapal Api dengan konsep boot futurity, modern and stilles, untuk generasi milenial di Surabaya dan sekitarnya," kata Boby ditemui di tengah keriuhan suasana.

Lanjutnya, Kopi Kapal Api berharap kegiatan festival musik Jazz Traffic Festival 2019 dapat memberikan inspirasi dan wadah kreatifitas kepada generasi muda Kota Surabaya sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia. 

"Karena itu sejalan dengan cita-cita luhur Kopi Kapal Api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia menuju lebih baik," ujar Boby. 

Ditambahkan, Event Jazz Traffic Festival 2019 ini diramaikan oleh penampilan artis-artis nasional seperti Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Danilla, Andien, DEWA19 dan banyak artis lainnya.

Menurutnya, event itu juga akan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pecinta musik yang sudah membeli tiket pada pre-event sejak Juli 2019, lalu. 



Lelaki itu kembali menegaskan, Kopi Kapal Api merupakan pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun, dan dengan komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang 'Jelas lebih enak'. 

Kopi Kapal Api pun bertekad terus berinovasi untuk para penikmatnya, terutama generasi muda di Indonesia dengan kopi-kopi yang berkualitas agar generasi muda tetap kreatif dan inovatif membawa Indonesia menuju lebih baik lagi. 

Ditambahkan, di ajang kali ini Kopi Kapal Api sengaja memanjakan pengunjung sambil menikmati gelaran jazz modern, juga bisa menikmati Kopi Kapal Api di tujuh boot yang telah disediakan.

"Kami siapkan tujuh boot, ukuran 5x5 ada tiga buah, 3x3 ada dua dan ukuran 2x2 ada dua, semua jumlahnya tujuh. Itu untuk memanjakan pengunjung, sambil menyaksikan pagelaran musik jazz, mereka juga bisa menikmati nikmatnya Kopi Kapal Api, yang Jelas lebih enak," pungkasnya.(tji)

DomaiNesia