Iklan

SEO
Rabu, 25 September 2019, 25.9.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:47Z
Berita-TerkiniPolisi

Wujud Rasa Syukur, Unit Lantas Polsek Tandes Gelar Tasyakuran

Iklan
SurabayaPos | Guna meningkatkan rasa syukur terhadap berkah dan Ridho Allah SWT, Unit Lantas Polsek Tandes Gelar acara tasyakuran yang digelar di Pos Lantas Polsek Tandes Jalan Raya Tandes Surabaya, Rabu (25/09/2019) pagi.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., tersebut dihadiri oleh beberapa perwira diantaranya, Waka Polsek Tandes AKP Marno, Kanit intelkam Polsek Tandes AKP Suyitno, Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot, Panit Reskrim Polsek Tandes Ipda Agoes dan personel piket fungsi Polsek Tandes serta ibu-ibu Bhayangkari.

Sebelum acara dimulai, Waka Polsek Tandes AKP Marno memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Unit Lantas Polsek Tandes dalam menjalankan tugas.

" Dengan adanya acara semacam ini, tentunya dapat meningkatkan kekompakan seluruh personel yang ada di Polsek Tandes, " ujarnya.

Senada dengan Waka Polsek, Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., menjelaskan, accara tasyakuran tersebut dalam rangka selesainya perbaikan Pos Lantas Polsek Tandes yang beberapa waktu yang lalu terbakar.

" Selain itu, acara ini untuk mensyukuri keberhasilan kita menjadi juara 3 dalam Operasi Patuh Semeru 2019 dan juara 1 dalam hasil tilang seKota Surabaya, " ujngkapnya.

" Semoga kedepannya, anggota Polsek Tandes dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat, " pungkasnya.

Selesai sambutan dan doa-doa, acara dilanjutkan dengan santap nasi tumpeng bersama-sama. Selama kegiatan dapat berjalan lancar dan seluruh anggota dan ibu-ibu Bhayangkati terlihat guyub rukun. (Syaiful)
DomaiNesia