Iklan

SEO
Rabu, 23 Oktober 2019, 23.10.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:11Z
Berita-TerkiniPolisi

60 Pelanggar Terjaring Ops Zebra Semeru 2019 Polsek Tandes Dihari Pertama

Iklan

SurabayaPos - Genderang Ops Zebra 2019 sudah berbunyi, pertanda kegiatan operasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia tersebut sudah dimulai. Dijajaran Polda Jatim sendiri, kegiatan operasi tersebut memiliki sandi Operasi Zebra Semeru 2019.

Tidak ingin kehilangan start, Polsek Tandes langsung melakukan kegiatan operasi di Jalan Bibis Raya dan patroli hunting di wilayah hukum Polsek Tandes  pada hari pertama, Rabu (23/10/2019).

Dari kegiatan tersebut, petugas berhasil menindak 60 pelanggaran peraturan berlalu lintas dengan diberikan surat tilang.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo menjelaskan, pada intinya kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Perwira dengan 3 balok dipunfaknya tersebut memberikan himbauan agar masyarakat mempersiapkan perlengkapan dan kelengkapan kendaraan sebelum melakukan aktivitas.

" kita berharap masyarakat dapat tertib berlalu lintas agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Zebra Semeru 2019 tersebut, " ujarnya.

Mantan Kanit Lantas Sawahan tersebut berharap para pengendara bersedia menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

" Selamat beraktivitas semoga selalu sukses dan lancar serta selalu dalam lindunganNYA.Stop Pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan, " pungkasnya. (Syaiful)

DomaiNesia