Iklan

SEO
Jumat, 22 November 2019, 22.11.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:48:43Z
Berita-TerkiniEkonomi BisnisTechnology

Real Partner Gathering, Isuzu Siap Penuhi Kebutuhan Real Partner Seluruh Indonesia

Iklan
SurabayaPos.com - Untuk menunjukkan keseriusannya di bisnis komersil, tahun ini dengan mengusung tema "Isuzu, Real Partner, Real Journey". Isuzu menggelar Roadshow Gathering di beberapa kota, salah satunya di Surabaya, yang diadakan di Grand Mercure Hotel, Jum'at 22 November 2019. 


Tema yang ditonjolkan merupakan gambaran bahwa Isuzu adalah partner sejati yang selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

Dalam catatanya, hingga YTD Oktober 2019, Isuzu sudah membukukan 18.253 unit penjualan kendaraan komersial, yang terdiri dari kelas kategori 3 dan 5-Isuzu Giga 2.589 unit, kategori 2-Isuzu ELF 10.840 unit, dan kategori jenis Pick Up Medium, Isuzu Traga, 4.824 unit. 
Catatan angka itu membuat Isuzu bertumbuh sebesar 4.5% dibanding tahun 2018.


Attias Asril General Manager Marketing, menyebut angka pertumbuhan itu tidak lepas dari kepercayaan customer kepada produk Isuzu yang semakin meningkat. Efisiensi dalam bisnis yakni hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan adalah kunci untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. 

"Isuzu telah menjadi pilihan nomor satu di dunia, di 38 negara. Isuzu juga harus menjadi kepercayaan para pebisnis di Indonesia," kata Attias Asril. 

Di sebutkan, produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan para pelaku Indonesia. Dengan strategi itu, produk terbaru Isuzu, Isuzu Traga berhasil meraup 16.4% sesuai market share dalam waktu 1 tahun. 

"Itu menandakan kepercayaan luar biasa, dan ini membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi, karena kami sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk produk ini," urainya.


Dan, gelaran Gathering Isuzu itu dimaksudkan agar Isuzu menjadi semakin lebih dekat lagi dengan customer serta mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan customer baik before dan after sales di seluruh Indonesia.

"Semoga dengan kegiatan ini, makin membuat ikatan customer dan Isuzu makin dekat, sehingga Isuzu bisa selalu menjadi part of customer dimanapun dan kapanpun," tambah Attias Asril.


Ditambahkan, kalau pihaknya juga terus mengembangkan jaringan after sales berupa part shop, jumlahnya mencapai 2403 part shop, yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian, bengkel mitra jumlahnya 128 bengkel. Ada juga ratusan bengkel berjalan, dan ratusan field advisor yang standby 24 jam. Jadi, jika customer memiliki masalah operasional kendaraan Isuzu, akan dengan cepat tertangani.

"Isuzu percaya usaha kami akan membawa isuzu menjadi Real Partner bagi journey terbaik pebisnis Indonesia," akunya, optimistis.(tji)
DomaiNesia