Iklan

SEO
Kamis, 30 April 2020, 30.4.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:47:11Z
Berita-TerkiniBeritaWargaPeristiwaRegional

Perempuan Paruh Baya Meninggal Dunia di Daerah Sidotopo Lor, Surabaya

Iklan
Liputan Surabaya, - Seorang ibu meninggal dunia di pinggir jalan raya, tepatnya di daerah Jl. Sidotopo Lor No 109, Surabaya.



Diketahui Ibu tersebut bernama Siswati (53), warga Bonowati, Simolawan, Simokerto, Surabaya. Dugaan awal Ia meninggal dunia disebabkan penyakit Fertigo. Kamis, (30/4/2020) sekira pukul 10:15WIB.



 Menurut keterangan dari warga sekitar, "Korban jalan kaki dari arah selatan menuju Utara, tepat di jalan Sidotopo Lor no 109 tiba-tiba korban terjatuh sendiri. Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke Comand Center 112," ujar Agus salah satu warga setempat.



Sementara Kompol Aryanto selaku Kapolsek Semampir mengatakan, "Ya sekarang posisi korban telah di evakuasi oleh petugas gabungan sesuai protap penanganan Covid-19 yang diatur Pemerintah," pungkasnya.





Tak lama petugas datang, korban mendapat penanganan awal oleh TGC Kedung Cowek, Setalah di cek korban dinyatakan meninggal dunia, korban langsung di evakuasi selanjutnya korban di antarkan ke RS. Soetomo menggunakan ambulan PMI. Pihak keluarga saat dihubungi langsung bergegas mendampingi korban ke RS. dr.  Soetomo.



Adapun petugas yang mendatangi peristiwa itu dari BPB Linmas beserta Ambulan TGC Kedung Cowek dan Ambulan PMI, Satpol PP Semampir, Koramil Semampir, Polisi Polsek Semampir, Polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (pai)

DomaiNesia