Iklan

SEO
Rabu, 13 Mei 2020, 13.5.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:47:08Z
Berita-TerkiniPolisiRegional

Pimpin Apel Malam, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Tingkatkan Kedisiplinan Anggota

Iklan

Surabaya - Bertempat di halaman Mako Polsek Pabean Cantikan, Kanit Reskrim Endri S. SH, Pimpin apel Malam, Guna meningkatkan kinerja anggota anggotanya agar selalu menjalankan tugas serta melayani masyarakat lebih baik lagi. Rabu (13/05/2020). 

Kanit Reskrim AKP Endri S. SH., selaku perwira pengawas ( Pawas ), Dalam giat tersebut memberikan arahan kepeda setiap anggota yang hadir.

Selain itu, perwira berpangkat 3 balok tersebut juga melakukan pengecekan ruang tahanan untuk mengantisipasi adanya penghuni yang sakit.
Sebelum dilakukan pengecekan, terlebih dahulu dilakukan absen dan semua penghuni tahanan yang ada di Mapolsek Pabean Cantikan lengkap sebanyak 19 orang.

AKP Endri juga menanyakan kesehatan 3 orang pelaku yang beberapa hari lalu ditembak kakinya akibat kabur saat dilakukan penangkapan.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si., menjelaskan, bahwa kegiatan apel ini memang rutin dilakukan setiap hari. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota.

“Pelaksanaan apel sendiri akan dipimpin oleh perwira pengawas yang ada di Mako serta wajib memberikan arahan agar anggota dalam menjalankan tugas tidak ada salah sedikitpun,” Pungkas Kapolsek. (Zn)

DomaiNesia