Iklan

SEO
Sabtu, 21 November 2020, 21.11.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:45:57Z

Silaturahmi 3 Pilar, Polsek Mulyorejo Ciptakan Harkamtibmas bersama Warga

Iklan

Surabayapos.com || Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., melaksanakan tatap muka dengan warga RW. 05 Wisma Permai, Kelurahan Mulyorejo Surabaya. Dalam rangka meningkatkan sinergi polisi sesuai program prioritas Kapolri untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

Giat tersebut berlangsung pada hari Jum'at (20/11/2020) pukul 09.00 Wib di ruang Rupatama Mapolsek Mulyorejo, dan dihadiri Danramil dan Camat Sukolilo, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Ketua RW. 05 Wisma Permai.

Kapolsek Mulyorejo atau yang Akrap di panggil Bunda Enny mengucapkan terima kasih atas kedatangan warga bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta stakeholder terkait dalam acara Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan ini.

"Mari bersama-sama Polri menjaga wilayah sekitar rumah kita dari gangguan kamtibmas maupun aksi-aksi kriminalitas, yang sewaktu-waktu dapat terjadi," tuturnya.

Bunda melanjutkan, Peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mewujudkan situasi dan kondisi suatu daerah tetap terjaga. Apalagi menjelang diselenggarakannya Pilkada di Kota Surabaya.

"Maka dari itu, kami berharap masyarakat dapat bersinergi dengan POLRI-TNI dan Pemerintah. Sekecil apapun kendala maupun permasalahan yang ada di sekitar kita, segera koordinasikan dengan kami," ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tatap muka dengan mengusung tema "Silaturrahmi 3 Pilar Kecamatan" ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berjalan aman kondusif.(din)

DomaiNesia