Iklan

SEO
Rabu, 16 Desember 2020, 16.12.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:45:11Z
Berita-TerkiniNasionalPolisi

Road Show Cak Tejo Karo Pacar e Ning Surti Sobo Warkop, Hari Ketiga Sosialisasi Keselamatan di Jalan Wilayah Surabaya Selatan

Iklan

Surabaya Pos | Surabaya - Tidak henti hentinya Cak Tejo karo pacar e Ning Surti blusukkan ke Warkop, untuk memberikan sosialisasi terhadap pengunjung warkop tentang keselamatan  di jalan raya dan Protokol kesehatan di 5 Kecamatan di wilayah Surabaya Selatan, Rabu (16/12/2020).

Di hari ketiga pelaksanaan, Unit Dikyasa yang dipimpin oleh Ipda Sri Rahayu sapa akrabnya bunda Yayuk mengunjungi beberapa warkop di 5 Kecamatan wilayah Surabaya Selatan, seperti Kecamatan Wonocolo, Cak Tejo karo pacar e Ning Surti mendatangi warkop Prapatan Tong, Jl. Margorejo Indah No. 11D Surabaya dan warkop Pandawa, Jl. Sidosermo No. 2 Surabaya.

Kemudian warkop Wong Jowo, Jl. Ketintang Baru No. 1 Surabaya dan warkop Injoko, Jl. Gayungan Kebonsari Tengah No. 2 Surabaya, wilayah Kecamatan Gayungan. Selanjutnya wilayah Kecamatan Jambangan, warkop HDK, Jl. Jambangan Kebun Agung Surabaya dan warkop Rolaq, Jl. Karah No. 6 Surabaya.

Dari sekian banyaknya tempat nongkrong di Kecamatan Wiyung, dipilih sebagai sosialisasi untuk para penggunjung, Warkop Iqna, Jl. Balasklumprit Surabaya dan warkop Lariso, Jl. Balasklumprit No. 145 Surabaya, Kemudian wilayah Kecamatan Karangpilang, warkop Profesor, Jl. Mastrip No. 47 Surabaya dan warkop 58, Jl. Mastrip Surabaya.

Sampai hari ketiga sudah mendatangi 30 warkop dari 15 Kecamatan di Kota Surabaya, dan sudah mendapatkan 30 orang pemenang kuis Cak Tejo, untuk di lombahkan lagi kuis cerdas Cak Tejo pada hari Selasa (22/12/2020) di Gedung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya, Untuk merebutkan uang pembinaan dari Sponsor Wings Food.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, berharap dan mengajak smua komponen masyarakat, dapat menekan angka kecelakaan di jalan, serta menjadi pelopor dalam berlalulintas.

"Ayo Rek Jogo Suroboyo! Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, demi keselamatan untuk smua dan taati Protokol Kesehatan Covid 19," pungkas AKBP Teddy Candra (Pai)

DomaiNesia