Iklan

SEO
Jumat, 12 Februari 2021, 12.2.21 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:45:02Z
Berita-TerkiniBeritaWargaPeristiwaRegional

Pohon di SPBU Tanjungsari Surabaya Roboh Menimpa Rumah Warga, Pengelola Tidak Respon

Iklan

Surabaya Pos || Surabaya - Pohon sonokeling di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.60175 milik Pertamina Jalan Tanjungsari No.02 Surabaya, roboh dan menimpa ke pemukiman warga.

Pohon sonokeling yang sudah berusia puluhan tahun tersebut roboh akibat diterjang hujan disertai angin kencang. Akibat kejadian itu, kamar mandi milik warga menjadi rusak parah.

“Kejadiannya begitu saja dan saat hujan lebat, bertepatan pohon sonokeling yang berada dekat SPBU tumbang rumah,” kata Arif penghuni rumah.

Dikonfirmasi pemilik SPBU 54.60175 Michael melalui pengurus Pom mengaku, pihaknya sudah menyampaikan ke atasan yaitu Michael, dan ternyata belum ada tindakan.

“Yaudah mau gimana lagi, biarkan aja nunggu yang potong pohon datang,” ucap pengurus SPBU sambil menirukan bahasa pimpinannya, Jum’at (12/2/21).

Atas kejadian ini, salah satu wartawan Indra mencoba menghubungi melalui WhatsApp (WA) chat Humas Surabaya Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus Ahad Rehadi belum tersambung.

Perlu diketahui, penghuni rumah yang tertimpa pohon ada yang anak-anak berumur 2 tahun dan 7 tahun, Sabtu (06/01/21), dan sampai saat ini pihak SPBU belum ada respon untuk memperbaiki. (Tim/Red)

DomaiNesia