Iklan

AdV
Selasa, 12 Juli 2022, 12.7.22 WIB
Last Updated 2022-07-12T10:35:46Z
AdvertorialBerita-NasionalBerita-TerkiniBisnisekonomi

HUT PT.MAHAWANGSA YANG KE 16

Iklan


Rmol News
|| Surabaya - Jatim Kegiatan HUT  PT.Mahawangsa sebagai bentuk  rasa syukur atas rezeki barokah dan kesehatan yang telah dilimpahkan Allah SWT, maka HUT kali ini sangat istimewa dilaksanakan di kantor PT. Mahawangsa yang beralamat di Jl. Laksda M Nasir No 29 Blok G 18  Perak Barat  Surabaya (12/07/2002).

Dalam rangka  HUT 
PT.Mahawangsa juga memberikan door prize berupa penyerahan  hadiah spesial kepada pekerja yang memiliki dedikasi, loyalitas tinggi dan sangat peduli kepada perusahaan,  kepada staf umum PT.Mahawangsa "Sdr.Budi KM" dengan mendapatkan hadiah untuk menunaikan ibadah Umroh.  Merupakan bagian kegiatan  PT.Mahawangsa kepedulian dan berbagi, dimana program kegiatan tersebut juga membiayai anak-anak  untuk sekolah tahfidz Alquran.

PT. Mahawangsa  selaku (BUJP) BADAN USAHA JASA PENGAMANAN, telah berdiri sejak 2006 sebagai Mitra Polri guna memberikan pelayanan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lingkungan kerja sebagai garda depan perusahaan. 

Dengan motto : 
*"BUJP Modern & Profesional Menuju Era  Security Digital"* 

PT. Mahawangsa siap memberikan pelayanan terbaik dan melaksanakan tugas keamanan dan pengamanan, karena kepercayaan User / Penguna adalah kehormatan bagi PT.Mahawangsa. Dengan  dikomandani oleh sosok dan latar belakang serta pengalaman beliau,
Kolonel Marinir (purn) Sri Sulistiyo selaku Direktur Operasional,  juga menjelaskan bahwa tasyakuran HUT PT.Mahawangsa ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta, meningkatkan kita terhadap DUIT yaitu Doa, Usaha, Ikhlas, Tawakal dengan harapan kedepan perusahaan ini akan jauh lebih baik dan maju karena prinsip dan etos kerja Mahawangsa "Bahwa kepercayaan adalah kehormatan & amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada Tuhan" ucapnya, maka jangan perna kasi  kendor, tetap semangat para security - security Mahawangsa, mereka adalah security pertarung, berani, jujur, displin, loyal dan bertanggung jawab.

Ibu Lili Mahawangsa SE selaku Direktu Utama juga menambahkan " dengan kegiatan tasyakuran ini berharap kita bisa lebih maju,dan semakin lancar rejekinya.
Untuk karyawan yang loyal dan setia pada PT.Mahawangsa  kami juga akan memberangkatkan ibadah Umroh sebagai rasa peduli dan didekasi mereka kepada perusahaan.

PT Mahawangsa akan mengutamakan pelayanan, respon cepat terhadap kendala dan permasalahan dilapangan dengan dibentuknya team RO dan Audit Internal untuk memberikan kepuasan kepada Pengguna / User yang telah memberikan kepecayaan kepada PT.Mahawangsa sehingga kedepan bisa lebih dikenal oleh dunia usaha yang membutuhkan jasa kami  "imbuhnya





Penulis : frz

DomaiNesia