Iklan

AdV
Rabu, 05 Oktober 2022, 5.10.22 WIB
Last Updated 2022-10-05T13:19:26Z
AdvertorialBerita-NasionalPolisiUtama

Timsus Lantas Polres Tanjung Perak Berhasil Amankan Pelaku Perampasan Handpone Di Suramadu

Iklan





















Rmol News || Surabaya,- Timsus lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menangkap pria berinisial X pelaku perampasan handphone dengan korban perempuan berinisial FA (21) warga Dsn Tangkal Barat Sampang Madura.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko Adi Wibowo membenarkan aksi peenangkapan tersebut,
Anggota kami menangkap pelaku pada saat sedang melakukan patroli di Pos PAM Suramadu Kedung Cowek Surabaya.

“Pelaku sekarang sudah diamankan,” kata Kasat Lantas di Surabaya pada Rabu (05/10/2022) malam dini hari.

AKP Eko menambahkan, untuk saat ini pelaku kami serahkan ke Polsek Kenjeran Surabaya, untuk mendalami motif pelaku melakukan aksi perampasan handphone tersebut.

Sementara Bripka Ikhwan anggota Timsus lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengutarakan " kejadian tersebut berawal dari pelaku yang merampas handphone FA yang sedang duduk di depan rumah.


Pada saat perampasan itu terjadi suami korban kebetulan mengetahui aksi tersebut dan spontan mengejar pelaku yang telah merampas handfone istrinya sampai ke pos PAM Suramadu.

Mengetahui hal tersebut kami yang pada saat itu sedang patroli di pos PAM suramadu, kami langsung lompat dari sepeda motor dan menangkap pelaku perampasan handpone untuk segera kami amankan ” jelas Ihkwan saat dihubungi wartawan.

Dari Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya AKP Suryadi saat dikonfirmasi  mengatakan, iya mas saat ini pelaku masih kami periksa dan dalam pengembangan.



Penulis : frs

DomaiNesia