Iklan

SEO
Kamis, 29 Desember 2022, 29.12.22 WIB
Last Updated 2022-12-29T12:27:42Z
AdvertorialBerita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargaBisnisEkonomi Bisnis

Perumahan Diamond Village Juanda Memiliki Izin Resmi

Iklan
Sidoarjo, - Saat ini Perumahan Diamond Village Juanda telah melakukan pembangunan dan melakukan proses serah terima unit ke konsumen.

PT Araya Berlian Perkasa adalah ijin resmi dari perumahan Diamond Village Juanda, dalam pengembangannya secara profesional dan sudah melalui proses, agar konsumen dan developer bisa sinergi dalam mengupayakan pembangunan rumah murah sesuai standar keinginan, masyarakat tidak perlu ragu atau khawatir dalan berinvestasi bersama Diamond Village Juanda. 

Yosi selaku pengembang mengatakan,"Kami terus berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk konsumen atau masyarakat guna membantu untuk memiliki rumah murah sesuai standar keinginan untuk aset masa depan, PT Araya Berlian Perkasa legalitas dari Diamond Village Juanda adalah resmi dan secara hukum perizinan sudah sangat lengkap, jadi masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk berinvestasi, kami menjamin dan menggaransi masyarakat, apapun keluhan pelanggan segera kami penuhi demi nama baik kami selaku developer atau pengembang," ujar Yosi. Kamis, (29/12/2022).

Memang tidak bisa dipungkiri persaingan dalam bisnis itu. Semua bisnis apapun memiliki tantangan dan hambatan salah satunya adalah pesaing atau kompetitor dalam bisnis.



Dengan adanya pesaing / kompetitor dalam bisnis sebenarnya dapat dijadikan tantangan dan penyemangat untuk melakukan inovasi-inovasi dalam bisnis, jadi kompetitor itu tidak perlu dihindari, karena apapun bisnis atau usaha pasti ada yang namanya pesaing / kompetitor.



Bukan hanya persaingan dalam bisnis, bahkan artis, jabatan dan politik pun juga ada persaingannya dan tidak bisa dipungkiri itulah yang terjadi. Dalam politik terutama mendekati pemilu, masing-masing calon saling serang dan memberikan berita negatif kepada lawannya dan begitu juga sebaliknya.



Lanjut Yosi, "Sebagai konsumen Anda harus bijak dalam melihat informasi, konsumen dilindungi hukum, dan kami menjaga itu untuk memberikan pelayanan perumahan yang layak huni dan murah, jangan khawatir kami selaku pengembang sangat bertanggung jawab secara progesional, hingga masyarakat mendapatkan rumah layak huni dan sesuai keinginan serta murah," pungkasnya.

Penulis : one
DomaiNesia