Iklan

Senin, 20 Maret 2023, 20.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-20T15:34:01Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaPendidikanPeristiwa

Resmikan Bangunan SDN Mojosari Malang, Bukti Sinergisitas PLN Peduli Dunia Pendidikan

Iklan
Caption. Situasi Kepala Dinas Pendidikan Mojosari, Suwadji usai potong pita sebagai simbolis peresmian pembangunan bersalaman kepala sekolah dan pihak PLN. 

Rmol News || Malang,  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mojosari Kepanjen Kabaputen, Malang. Pada Senin (20/03/2023), menggelar peresmian Drainase dari program PLN peduli.

Peresmian tersebut langsung dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Mojosari, Suwadji kemudian diawali resmikan pembangunan Drainase yang diiringi dengan sambutan drum band siswa-siswi kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis.

"Saya mewakili Bapak Bupati, karena berhalangan hadir dalam kegiatan peresmian pembangunan Drainase SDN Mojosari," ujar Suwadji.

Suwadji juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Peduli, atas dukungan dan bantuanya yang senantiasa mau berpartisipasi melalui program PLN Peduli.

"Pembangunan sarana dan prasarana di SDN  Mojosari dan dunia pendidikan sepenuhnya didukung oleh pihak PLN Peduli sebagai bukti bahwa sinergitas PLN peduli dunia pendidikan," tuturnya (20/03/2023).

Sementara Manager PLN ULP Kepanjen, Iwan Satrio Cahyo dihadapan wartawan memberi sambutan dengan mengawali ucapan terimakasih atas apresiasi SDN Mojosari yang telah mengelola bantuan dari PLN Peduli sehingga bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya SDN Mojosari Kepanjen, Malang. 

"Dengan  diresmikannya Drainase dari program PLN peduli dan suport Faba dari PLTU Paiton, semoga proses belajar mengajar kedepannya tidak menjadi hambatan akibat banjir yang menyebabkan penyakit kulit  pada beberapa siswi-siswi karena genangan air bekas banjir yang memasuki ruang kelas," ujar manager PLN (20/03/2023).

Setelah prosesi peresmian Drainase acara dilanjutkan dengan penyampaian dari beberapa perwakilan wali murid yang sangat senang  karena sekolah putra putrinya tidak terjadi banjir yang sering terjadi  pada musim hujan.

Selain pihak manager PLN Kepanjen dan kepala dinas pendidikan hadir kepala sekola dan seluruh  guru pengajar SDN Mojosari, Kabupaten Kepanjen Malang.


Penulis : Wendy

DomaiNesia