Iklan

Minggu, 30 April 2023, 30.4.23 WIB
Last Updated 2023-04-30T16:33:19Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargaPemilu 2024

Momen Ganjar Pranowo Dikerubungi Warga dan Diteriaki 'Presiden' di GBK

Iklan
Ganjar Pranowo saat di GBK, Minggu (30/4/2023)

Rmol News || Jakarta, - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, jalan sehat bersama warga dan relawan, di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (30/4/2023) pagi. 

Gubernur Jawa Tengah itu tiba di GBK sekitar pukul 06.35 WIB. Ia tampil mengenakan kaos putih kerah merah. Di depannya tercetak tebal tulisan: Merdeka!

Saat tiba di lokasi, ia didampingi sejumlah relawan. Tak lama kemudian, Ganjar langsung dikerubungi warga untuk berebut swafoto. Bahkan tak sedikit dari mereka yang meneriakan Ganjar Presiden.

"Ganjar presiden! Ganjar presiden!" teriak warga di sekitar Ganjar.

Di tengah jalan, Ganjar sempat bicara sejenak. Ia mengajak semua pihak untuk mengahadapi Pemilu 2024 dengan damai. Tanpa harus saling mem-bully dan menjatuhkan.

"Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang di pikiran teman-teman. Simpan baik-baik itu," ingat Ganjar.

Menurutnya, perbedaan pandangan politik bukan hal yang harus dipermasalahkan. Karena persatuan harus dijaga. "Jangan bikin sakit hati orang lain di antara kita," ajak dia.

Di tengah kerumunan warga itu, Ganjar sempat berkelakar. Yakni ketika ia diminta menaiki batu beton agar lebih terlihat oleh warga di lokasi. 

Alih-alih bicara serius, ia malah mencari keberadaan istrinya. "Saya lagi nyari, istri saya mana istri saya," kelakar Ganjar. "Di Solo, Pak," sahut warga, spontan disambut gelak tawa.



Penulis : Ale
Editor   : Sigit

DomaiNesia