Iklan

Sabtu, 29 April 2023, 29.4.23 WIB
Last Updated 2023-04-30T16:33:56Z
Berita-TerkiniPemilu 2024Politik

Prabowo - Imin Fokus Untuk Rakyat: Kita Nggak Mau Lompat Sana Sini

Iklan
Foto: Prabowo - Cak Imin (Doc. Gerindra)

Rmol News || Jakarta, - Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berlangsung penuh kekeluargaan. 

Sesekali, kedua bos partai itu melempar candaan di depan awak media. Terutama, saat ditanya soal calon wakil presiden (cawapres).

"Kan bisa dilihat dari body language-nya," kata Prabowo, disambut derai tawa hadirin. 

Setelahnya, Prabowo yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan menekankan, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya fokus pada upaya memberikan yang terbaik untuk rakyat.

"Pokoknya mantap! Kita benar-benar bersepakat, bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat. Kepentingan rakyat. Yang terbaik untuk rakyat. Kita tidak mau, perbanyak lompat sini lompat sana lah kira-kira," tegas Prabowo, Jumat (28/4/2023) sore.

Setelahnya, Prabowo dan Cak Imin rangkulan. Cipika-cipiki. Prabowo yang juga menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) pun memeragakan kesiapannya bertarung di Pilpres 2024, dengan gaya joget mirip gerakan pencak silat.

Wartawan yang menyaksikan pun memintanya mengulangi gerakan tersebut. "Lagi Pak, lagi!" seru mereka.

Prabowo pun mengabulkan keinginan para wartawan. Dia kembali mengulangi aksinya. Cak Imin bahkan membentangkan tangan di belakangnya. Derai tawa hadirin pun tak terelakkan. 



Penulis : Ale

DomaiNesia