Iklan

Senin, 01 Mei 2023, 1.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-01T13:18:42Z
Berita-TerkiniPeristiwa

Satu Keluarga Alami Kecelakaan Maut di Purwodadi Pasuruan

Iklan
Kolase RMOLNews

Rmol News || Pasuruan, - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di Dusun Tambakwatu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Minggu (30/04/2023). 

Dalam insiden yang menewaskan tiga orang di tempat kejadian peristiwa, dan satu orang terluka itu, diduga kendaraan mengalami rem blong.

Kepada RmolNews, Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Desa Tambaksari tersebut. "Iya benar," katanya.

Dari keterangan yang dihimpun petugas di lapangan, beber Kunaefi, peristiwa itu berawal ketika pengemudi Honda Vario dengan Nopol N-5935-VL, melaju dari Barat ke Timur, di jalan jurusan Tambaksari-Purwodadi-Purwosari. 

Namun, lanjut dia, sesampainya di TKP pada saat jalan menurun, diduga pengendara kurang bisa menguasai kendaraannya, sehingga mengakibatkan selip sendiri dan kemudian menabrak dinding parit selokan.

"Dari kejadian ini, tiga orang meninggal dunia (MD) di TKP dan satu orang lainnya mengalami luka. Korban merupakan satu keluarga yang berasal dari Desa Karanganyar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan," terangnya.

Dari data yang RmolNews dapatkan, korban meninggal di antaranya, A. M (43) mengalami luka pendarahan telinga kanan, kepala memar, robek, tangan kanan dan kiri lecet, dan meninggal di TKP yang kemudian dikirim ke RSUD Bangil.

I.K (37), mengalami luka pada kepala (pecah), pipi kanan robek, pelipis mata kiri robek, tangan kanan memar dan lecet. Korban lainnya M.A.M (2) seorang balita mengalami luka pada kepala depan memar dan pendarahan di hidung. 

Sedangkan untuk korban luka N.M.D (10), seorang wanita yang mengalami luka pada dahi robek, mata kanan dan kiri lebam, perut lebam, dan saat ini korban di rawat di RSUD Bangil.



Penulis : Angga

DomaiNesia