Iklan

@red
Senin, 24 Juli 2023, 24.7.23 WIB
Last Updated 2023-07-24T12:21:08Z
AdvertorialBerita-TerkiniBerita-UtamaPemilu 2024Pilpres 2019PolitikRegional

Menangkan NasDem, DPW Jawa Timur Gelar Orientasi Caleg Jelang Pemilu 2024

Iklan

 Rmol News || Jatim – Daerah Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) gelar kegiatan Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi di Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93-105, Kota Surabaya. Minggu, (23/7/2023), 08.30 WIB – Selesai.


Dalam Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi dihadiri oleh Fajar Ariananda selaku Direktur Ekskutif JSI, Willy Adtya Ketua Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumbar, Kepri, Riau, Bengkulu)Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Kakak Janet, H. Aminurokhman, Sekretaris DPW NasDem Jatim, beserta oleh ratusan Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi dan kota dari Partai NasDem.



Willy Adtya mengatakan, “Wes wayahe Anies Baswedan jadi Presiden RI yang diusung oleh Partai NasDem agar terwujud Perubahan untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan kemenangan NasDem di Jatim adalah modal kemenangan NasDem Nasional, semua Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi dan kota dari Partai NasDem harus melakukan pendekatan Saintifik untuk kemenangan NasDem,” tuturnya saat pidatonya di Orientasi Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi di Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93-105, Kota Surabaya. Minggu, (23 Juli 2023).



Sementara, Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi sapaan akrabnya Kakak Janet menambahkan, “Kami menargetkan kursi 14 kursi di DPR RI, 20 kursi di DPRD Provinisi, 200 kursi di DPRD Kota/Kabupaten se Jawa Timur, maka dari itu mari semua Bacaleg dari NasDem bekerja keras untuk kemenangan NasDem dan wajib mengawal Anies Baswedan di pemilu 2024 menuju kemenangan menjadi Presiden RI, jangan pernah putus asa dalam berjuang demi kepentingan masyarakat, kita harus Bersatu, Berjuang, Menang dalam Pemilu 2024 mendatang, pendekatan Saintifik untuk kemenangan NasDem wajib dilakukan Bacaleg,” ujarnya.

Sesuai dengan perintah Ketua DPP NasDem Surya Paloh semua kader, Bacaleg, dan seluruh masyarakat NasDem wajib mengawal Anies Baswedan untuk memenangkan di Pemilu 2024 untuk menjadi Presiden RI. 


Penulis: Basir/one


DomaiNesia