Iklan

SEO
Minggu, 02 Juni 2019, 2.6.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:49Z
Berita-TerkiniPolisi

Antisipasi Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Mulyorejo Pasang Spanduk Himbauan

Iklan
SurabayaPos | SURABAYA - Dalam rangka menekan angka kecelakaan di Kota Surabaya, khususnya bagi para pemudik, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo bersama anggotanya melakukan pemasangan spanduk yang berisi himbauan-himbauan di tempat-tempat strategis dan pos Polantas, Minggu (02/06/2019).

Dari pemasangan spanduk tersebut, dapat menghindarkan para pengendara dari sebuah kejadian kecelakaan yang tentunya merugikan banyak pihak.

" Utamakan safety riding, sehingga asyik dan nikmat di dalam perjalanan serta selamat sampai di tujuan, " ujar Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji Putra.

AKP Panji berharap masyarakat yang berkendara dapat mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku, sehingga terhindar dari kejadian kecelakaan.

" Setiap kecelakaan, baik fatal ataupun tidak, selalu diawali oleh pelanggaran terhadap peraturan berlalu lintas, " ungkap perwira dengan 3 balok di pundaknya tersebut.

Selama kegiatan pemasangan spanduk dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. AKP Panji berharap himbauan-himbauan yang tercantum dalam benner dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Syaiful)
DomaiNesia