Iklan

SEO
Jumat, 28 Juni 2019, 28.6.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:44Z
Berita-TerkiniPolisi

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Unit Lantas Polsek Krembangan Gelar Lomba Bersama Masyarakat

Iklan

SurabayaPos | Didampingi Waka Polsek AKP Prayitno dan Kanit Lantas Iptu Isminto, SH., Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., pimpin pelaksanaan lomba yang digagas oleh Unit Lantas Polsek Krembangan di sentra kuliner Krembangan Surabaya, Kamis (27/06/2019) yang dimulai pukul 15.30 WIB s/d pukul 16.30 WIB.



Lomba tersebut bukan hanya untuk anggota Kepolisian Sektor Krembangan saja, melainkan masyarakat umum pun turut serta dalam perlombaan tersebut.
Adapun lomba yang dimkasud yakni diantaranya, lomba pindah air yang dimenangkan oleh Afif, Dian dan Citra. Lomba bola ping pong yang dimenangkan oleh Adit, Firman dan Surya. Lomba balap karung yang dimenangkan oleh Ibu Nur, Ibu Endah dan Ibu Titin. Lomba Giring bola pingpong yang dimenangkan oleh Ibu Rufianni, Ibu Yuni dan Ibu Khusnul. Lomba nyunggi tempeh yang dimenangkan oleh Ibu Tatik, Ibu Ririn dan Ibu Rohiyat. Dan yang terakhir Lomba joged dimenangkan oleh Ibu Nurul, Ibu Titin dan Ibu Endah.
Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan, sangat mengapresiasi ide atau gagasan Kanit Lantas Iptu Isminto dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.



" Selain itu, dengan lomba semacam ini, dapat meningkatkan sinergitas dan keakraban antara pihak kepolisian dengan masyarakat, " ujar Bunda Esti.
Senada dengan Kapolsek, Iptu Isminto selaku Kanit Lantas Polsek Krembangan hanya ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.



" Lomba ini sebagai wujud bahwa semakin bertambahnya usia Polri, akan semakin memberikan pelayanan yang maksimal dan semakin dekat dengan masyarakat, " tutur Kanit Lantas Polsek Krembangan.
Selain itu, Kanit Lantas Polsek Krembangan juga ingin masyarakat  yang merupakan Mitra Polri untuk turut serta merayakan HUT Bhayangkara Ke 73.



" Kebahagiaan Polri harus juga dirasakan oleh masyarakat, karena senyum mereka menjadi kepuasan tersendiri bagi kami, " pungkasnya.



Turut hadir dalam kegiatan perlombaan tersebut diantaranya, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH., Wakapolsek Krembangan AKP Prayitno, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, Panit Binmas, Anggota Patroli Lantas Polsek Krembangan, Anggota Patroli Sabhara Polsek Krembangan, Ketua Paguyuban Kuliner Krembangan, ibu- ibu dan anak2 peserta Lomba dari warga Kuliner Krembangan Kec. Krembangan Surabaya. (Syaiful)

DomaiNesia