Iklan

SEO
Sabtu, 20 Juli 2019, 20.7.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:40Z
Berita-TerkiniPolisi

Anggota Polsek Krembangan Kompak Laksanakan Sabtu Osis "Olahraga & Korve"

Iklan
SurabayaPos | Demi menjaga kesehatan anggota dan memberikan suasana yang bersih di Mako, Waka Polsek Krembangan bersama anggota gelar Olahraga &  Korve di halaman Mapolsek Krembangan Jalan Kalianak No. 153 Surabaya, Sabtu (20/07/2019) pagi.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud melaksanakan salah satu program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto yakni Sabtu Osis.



Waka Polsek Krembangan AKP Prayitno menjelaskan, kegiatan tersebut kagiatan diawali dengan senam pagi agar anggota tetap sehat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

" Setelah berolahraga, kita bersama-sama membersihkan Mako. Karena selain berolahraga, kebersihan lingkungan juga mempengaruhi kesehatan kita, " ungkapnya.



Diharapkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu tersebut, dapat dipraktekkan dirumah masing-masing anggota agar seluruh keluarganya juga tetap sehat.

Selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Nampak seluruh anggota guyub rukun dalam kegiatan tersebut.
DomaiNesia