Iklan

SEO
Rabu, 17 Juli 2019, 17.7.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:42Z
Berita-TerkiniPolisi

Himbauan Kanit Lantas Polsek Krembangan Kepada Siswa Baru Saat Laksanakan Rabu Narsis

Iklan
SurabayaPos | Krembangan 9 (Kanit Lantas Polsek Krembangan) bersama anggota melaksanakan giat Rabu Narsis (Nongkrong Bareng Siswa) di SMP Tunas Buana yang berlokasi di Jalan Dupak Bangunsari Surabaya, Rabu (17 Juli 2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam Giat Rabu Narsis tersebut, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto. SH, memberikan himbauan kepada Siswa baru SMP Tunas Buana untuk tertib berlalu lintas, baik saat berangkat, maupun pulang sekolah.

" Himbauan ini diberikan karena tertib berlalu lintas tidak hanya bagi yang menggunakan kendaraan bermotor saja, akan tetapi yang menggunakan sepeda angin ataupun cara penyeberang jalan juga harus turut serta tertib, " ujarnya.

Selain tentang tertib berlalu lintas, perwira dengan 2 balok dipundaknya tersebut juga memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba yang sudah merambah kepada remaja.

" Jangan sekali-kali mencicipi ataupun terpengaruh untuk menggunakan narkoba. Karena masa depan dapat hancur bahkan mengakibatkan kematian, " pungkasnya.



Dikesempatan yang lain, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H.  mengatakan bahwa, telah memerintahkan Kanit dan juga anggotanya untuk melaksnaakan program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Rabu Narsis (Nongkrong Bareng Siswa) dengan mendatangi masing Sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Krembangan.

" Apalagi saat ini, sekolah-sekolah memiliki siswa baru, sehingga harus ditanamkan tentang bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, miras, berita Hoax serta harus memiliki etika dan budaya tertib berlalu Lintas di jalan, " ujarnya.

" Kita tidak ingin para generasi bangsa ini rusak ataupun terjerumus kedalam hal-hal yang negatif sehingga dapat menghancurkan masa depannya, " pungkas Kapolsek Krembangan. (Syaiful)
DomaiNesia