Iklan

SEO
Kamis, 18 Juli 2019, 18.7.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:41Z
Berita-TerkiniPolisi

Kanit Lantas Polsek Krembangan Pimpin "Latihan Gatur Lalin" Program Kamis Pak Polis

Iklan
SurabayaPos | Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., bersama anggota Polsek Krembangan melaksanakan salah satu program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya "Kamis Pak Polis", Kamis (18/07/2019) pagi.

Program Kamis Pak Polis merupakan suatu program pelatihan untuk meningkatkan kemampuan para personel Polri yang ada di bawah naungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Iptu Isminto, S.H., seusai kegiatan menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin di hari Kamis dengan dipimpin oleh perwira masing-masing Polsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.



" Dengan dilaksanakannya program ini, diharapkan personel Polri Sektor Krembangan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, " ujarnya.

Kali ini, Iptu Isminto, S.H., selaku Kanit Lantas memberikan pelatihan gerakan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) kepada personel Polsek Krembangan.

" Dengan pelatihan ini, anggota dapat mengurai setiap kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Krembangan. Sehingga masyarakat dapat melibtas dengan aman dan nyaman, " pungkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia