Iklan

SEO
Minggu, 25 Agustus 2019, 25.8.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:28Z
Berita-TerkiniPolisi

Kanit Lantas Polsek Krembangan Pimpin PAM Pembagian Sembako Klenteng Mbah Ratu

Iklan
SurabayaPos | Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., pimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan pembagian sembako di Klenteng Mbah Ratu, Minggu (25/08/2019).

Kapolsek Krembangan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, sesuai arahannya, Kanit Lantas beserta 15 anggota Polsek Krembangan melaksanakan kegiatan tersebut.

" Iya mas, anggota saya Ploting untuk pengamanan pembagian sembako di Klenteng Mbah Ratu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, " ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Klenteng Mbah Ratu menyiapkan 1200 paket sembako sesuai dengan kupon yang sudah dibagikan.

Iptu Isminto, S.H., selain sebagai Kanit Lantas juga sebagai Pawas kepada awak media yang datang ke Klenteng Mbah Ratu menjelaskan, selain melakukan pengamanan, anggota juga melakukan pengaturan dan mengarahkan rombongan penerima paket sembako.

" Kita beri arahan agar antri dengan tertib dan khusus untuk yang manula diberi prioritas agar tidak berdesakan, " ungkap Kanit Lantas Polsek Krembangan.

" Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan tertib, aman, lancar dan terkendali, " pungkas Iptu Isminto yang didampingi Ketua Pengurus Klenteng Mbah Ratu Hartadi Tanu Wijaya. (Syaiful)
DomaiNesia