Iklan

SEO
Sabtu, 10 Agustus 2019, 10.8.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:34Z
Berita-TerkiniPolisi

Kanit Lantas Polsek Krembangan Pimpin Evakuasi Truk Trailer Nyangkut

Iklan
SurabayaPos| Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH., pimpin evakuasi truk trailer Nopol W 9884 UZ yang menyangkut di bawah jembatan Gadukan Surabaya, Sabtu (10/08/2019).

Truk trailer yang dikemudikan oleh Sonni warga Buduran Sidoarjo tersebut mengangkut alat berat Buldozer dari Pelabuhan Jamrud menuju Pelabuhan Manyar Gresik.

Truk trailer menyangkut dibawah Jembatan Gadukan pada jam 04.30 WIB karena terlalu tinggi muatan yakni 4.70 meter sedangkan ketinggian Jembatan 4.50 meter.

Mendapati laporan tersebut, Kanit Lantas Polsek Krembangan bersama anggota langsung ke lokàsi untuk melakukan pola-pola pengaturan arus karena pagi Jam karyawan berangkat kantor dan jam anak berangkat sekolah.

" Selanjutnya saya langsung menghubungi Kasat Lantas Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal untuk meminta bantuan agar mendatangkan Forklip yang 15 ton guna mengevakuasi truk trailer tersebut, " ujarnya.

Selama proses evakuasi, Kanit Lantas Polsek Krembangan merubah arus lalu lintas untuk mobil dan truck dari arah jalan Gresik dibelokan kekiri ke arah tol sedangkan R2 diberlakukan buka tutup bergantian.

" Alhamdulillah pukul 09.00 WIB, truk trailer sudah bisa di evakuasi dan arus lalu lintas bisa dibuka kembali, " pingkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia