Iklan

SEO
Sabtu, 10 Agustus 2019, 10.8.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:34Z
Berita-TerkiniSeni-Budaya

Polsek Krembangan Laksanakan PAM Takbiran Keliling Jamaah Masjid Nurul Fatah

Iklan
SurabayaPos | Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha, Polsek Krembangan melaksanakan pengamanan (PAM) Takbiran Keliling warga Dupak Bangunsari Jamaah Masjid Nurul Fatah, Sabtu (10 Agustus 2019) yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Kegiatan PAM Takbiran Keliling tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) sekaligus Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH.

Adapun jalur yang dilalui rombongan Takbiran keliling tersebut start dari Masjid Nurul Fatah masuk Lasem lanjut keliling di kampung Dupak Bangunsari dan Dupak Bangunrejo lanjut Finis di Masjid Nurul Fatah.



Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, SH mengatakan bahwa, kegiatan PAM tersebut sesuai perintah dari Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH.

" Kita  melaksanakan pengawalan dan pengamanan giat Takbiran keliling tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, " jelasnya.


" Alhamdulillah selama kegiatan, baik dari 7 kerPelaksanaan Takbiran Keliling tersebut berjalan lancar aman dan tertib, " pungkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia