Iklan

SEO
Sabtu, 24 Agustus 2019, 24.8.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:29Z
Berita-TerkiniPolisi

Kemeriahan Pentas Seni Peringatan HUT NKRI Ke-74 Tambak Segaran Surabaya

Iklan
SurabayaPos | Guna memperingati dan memeriahkan HUT Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-74, warga Tambak Segaran RT 05 RW 03, Kel. Tambak Rejo, Kec. Simokerto menggelar acara pentas seni yang dilaksanakan di Tambak Segaran V Surabaya, Sabtu (24/08/2019) yang dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara tahunan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tambak Segaran serta warga masyarakat Tambak Segaran Surabaya.

Sebelum pentas seni dimulai, terlebih dahulu acara dibuka dengan do'a bersama dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari tokoh masyarakat dan pembacaan teks Proklamasi serta Pancasila.

Acara semakin meriah ketika adik-adik kecil yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia ini mulai mengisi acara dengan tarian-tarian yang dapat menghibur masyarakat.

Ditengah-tengah pentas seni, panitia acara HUT NKRI Ke 74 Tambak Segaran Surabaya membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.

Warga masyarakat Tambak Segaran berharap acara pentas seni dalam memperingati HUT NKRI semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. (SR)
DomaiNesia