Iklan

SEO
Sabtu, 24 Agustus 2019, 24.8.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:50:29Z
Berita-TerkiniPolisi

Polsek Krembangan Laksanakan PAM 3 Titik Jalur Bonek Mania

Iklan
SurabayaPos | Dipimpin langsung Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., personel Polsek Kremvangan laksanakan kegiatan pengamanan jalur rombongan Bonek Mania yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (24/08/2019).

Sesuai arahan Kapolsek, 10 anggota Polsek Krembangan menyebar di 3 titik diantaranya, TL Simpang 3 Mbah Ratu, Simpang 3 Tambakasri dan SPBU Jl. Kalianak.

Kompol Esti Setija Oetami sendiri yang didampingi Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., melaksanakan pengamanan di TL Simpang 3 Mbah Ratu.

Kapolsek dan Kanit lantas bahu-membahu mengatur arus lalu lintas serta bergantian memberikan himbauan kepada rombongan Bonek Mania yang berhenti di SPBU Antariksa.

" Kita himbau para Bonek Mania untuk tertib dalam berlalu lintas dan tidak bertindak anarkis yang dapat merugikan semua pihak, " ujar Kapolsek Krembangan.

Bunda Esti juga memberikan nasehat agar lebih mengutamakan keselamatan masing-masing dan tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

" Tetap ciptakan situasi yang aman, nyaman dan terkendali. Sehingga sebelum hingga selesainya pertandingan dapat berjalan lancar, " pungkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia