Iklan

SEO
Selasa, 17 September 2019, 17.9.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:55Z
Berita-TerkiniPolisi

Cegah Tindak Kejahatan & Kemacetan, Unit Lantas Tandes Laksanakan Patroli Siang

Iklan
SurabayaPos | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas serta mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan kemacetan, Kanit Lantas Polsek Tandes beserta anggota Unit Lantas Polsek Tandes melaksanakan patroli siang di Jalan Margomulyo Surabaya, Selasa (17/09/2019).
                             
Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., saat dijumpai di lapangan menuturkan, patroli yang dilaksanakannya merupakan salah satu cara pencegahan terhadap tindak kejahatan kejahatan dan kemacetan jalan.

" Seperti kita ketahui bersama, di Jalan Margomulyo ini rawan akan kemacetan. Dengan dilakukan pengaturan arus lalu lintas, diharapkan tidak terjadi penumpukan kendaraan yang akhirnya menyebabkan kemacetan, " ujarnya.

Selain itu, dengan adanya patroli tersebut, tentunya masyarakat dapat tertib berlalu lintas dijalan yang notabenenya dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

" Sebenarnya sangat kita sayangkan, kebanyakan masyarakat tertib berlalu lintas hanya saat ada petugas. Padahal tertib berlalu lintas itu demi diri sendiri dan orang lain juga, " ungkapnya.

" Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berkendara, untuk selalu tertib berlalu lintas meskipun tidak ada petugas. Mari menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain, " pungkasnya. (Syaiful)
DomaiNesia