Iklan

SEO
Selasa, 22 Oktober 2019, 22.10.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:12Z
AdvertorialBerita-TerkiniRegional

Menu Kepiting Jimbaran Jadi Makanan Favorit Warga Surabaya

Iklan
Surabaya - Promo besar-besaran masakan khas Bali yang dikenal sebagai resto rumahan Kepiting Jimbaran yang terletak dijalan Ngagel Mulyo No. 7 Surabaya dibanjiri jasa pengiriman makanan baik dari grab dan gojek pada hari Rabu, (16/10/19) kemaren.

Meski masih seumur jagung resto yang melayani berbagai menu masakan Kepiting, lobster, kerang hijau, kerang bambu, kerang dara dan gurami penyet, cumi-cumi. Menu tersebut dihidangkan dengan berbagai bumbu saus padang, bumbu betutu dan bumbu saus lada hitam, kesemuanya diracik dari rempah-rempah khas masakan Bali yang sangat digemari warga kota surabaya.

Putu salah satu nama pemilik resto Kepiting Jimbaran yang mencoba mengadu nasib dan mengembangkan keahliannya dalam menyajikan menu makanan yang rasanya pedas dan manis. Dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan pihak Grab untuk mengenalkan menu Kepiting Jimbaran kepada warga kota Surabaya.

Foto: Tampak depan resto Kepiting jimbaran dipenuhi tukang gojek dan grab di Ngagel Mulyo Surabaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Grab yang membantu saya untuk memperkenalkan menu kami, Rabu Keramat nama yang biasa Kepiting Jimbaran memberikan promo kepada pelanggan kami.," ujar Putu saat ditemui wartawan (17/10/19).

Lanjut Putu, dua karyawan kami hari Rabu kemaren dibuat repot, kita kebanjiran pesanan, ada kepiting kerang mix bonus nasi dan minuman, ada juga beli 1 kerang hijau gratis kerang hijau. Jadi beli satu gratis satu.

"Mulai pagi hingga malam tidak berhenti, terimakasih Grab terima kasih kepada pelanggan yang sudah mempercayakan menu masakan kami kepiting jimbaran," tutup Putu.

Kedepan Kepiting Jimbaran akan memberikan promo yang luar biasa dan tidak kalah dengan resto-resto lainnya, beli satu gratis satu hanya di Kepiting Jimbaran. (one)

DomaiNesia