Iklan

SEO
Jumat, 04 Oktober 2019, 4.10.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:34Z
Berita-Terkini

Tentara Terkejut, Kapolrestabes Surabaya Datangi KOREM 084/Bhaskara Jaya

Iklan
SurabayaPos.com - Jajaran prajurit TNI-AD yang berdinas di Korem 084/Bhaskara Jaya, dikejutkan dengan kedatangan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandy Nugroho, Jumat (4/10/2019).


Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, Kapolrestabes bersama sejumlah personilnya itu datang dan langsung berjalan ke Lapangan Makorem, mereka dengan membawa sebuah tumpeng.   
   
"Serentak pada hari ini, mulai dari Polsek datang ke Koramil. Kemudian, ada perwakilan dari kami (Kepolisian) yang bertandang ke Kodim-Kodim dan sebagian dari kami datang ke Korem ini, sehingga, kebersamaan ini akan selalu kita jaga. Kebersamaan ini, akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Surabaya semakin aman, Jawa Timur semakin aman,” ungkap Sandy.



Melihat itu, Kasi Ops Korem, Letkol Inf Suroto angkat bicara, dia mengatakan jika kedatangan Kapolrestabes bersama personilnya ke Makorem merupakan wujud kedekatan TNI-Polri, untuk mewujudkan sinergitas.

“Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan cuma sekedar rekan, tapi saudara. Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” kata Letkol Suroto.


Tidak berhenti hanya itu, acara tersebut pun diwarnai dengan prosesi foto bersama, dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya. Wah, mantap ini, perlu ditiru oleh instansi lainnya, untuk terciptanya suasana harmonis, di Surabaya dan Jawa Timur.(tji)
DomaiNesia