Iklan

SEO
Jumat, 04 Oktober 2019, 4.10.19 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:49:34Z
Regional

Jelang HUT TNI, Danlantamal V Terima Ucapan Ulang Tahun dari Polda Jatim

Iklan
SurabayaPos.com - Sehari jelang peringatan HUT ke-74 TNI 5 Oktober besok, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Dirpolauirud Polda Jatim yang datang berkunjung ke Mako Lantamal V, Jalan Laksda M.Nazir No.56 Surabaya, Jumat (4/10/2019).


Kejutan Ucapan ulang tahun tersebut disampaikan Direktur Polairud Kombes Pol Arnapi mewakili Kapolda Jatim. Bahkan Dirpolairud yang datang bersama jajarannya tersebut, membawa tumpeng ucapan ulang tahun untuk TNI yang akan merayakan ulang tahunnya besok. 

Arnafi -panggilan akrab Dirpolairud Polda Jatim ini- mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berkunjung dan bersilaturahim dengan Danlantamal V dan mewakili Kapolda  Jatim beserta jajarnanya untuk mengucapkan selamat kepadaTNI dan jajarannya pada ulang tahun ke-74 tahun 2019 ini.

Ia berharap, TNI terus profesional menjadi kebaggaan rakyat,  tetap menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, begitu juga dengan Polri khususnya jajaran Polda Jatim akan terus menjalin sinergitas dengan TNI dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Jawa Timur. 


Sementara itu Komandan Lantamal V menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan  dukungannya terhadap TNI di ulang tahun yang ke-74 ini. Ia juga berharap sinergitas TNl/Polri yang sudah tergabung baik selama ini  tetap terjaga dan ditingkatkan. 

Tampak hadir mendampingi Danlantamal V antara lain Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO.  Sinaga, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Atmu Edi,  Aspers Danlantamla V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono Aslog Danlantamla V Letkol Laut (T) Dedi Sugiarto dna para Kadis di jajaran Lantamal V. 

Sementara itu Dirpolairud Polda Jatim didampingi Wadir Polairud AKBP Kobul S Ritonga SH SIK MSi, Kasubdit Gakkum AKBP Darman, SIK, Kabagbinopsnal AKBP Drs. Riswanto, Kasatrolda AKBP Ismael SE., M.M, Kasubditfasharkan AKBP Marsono, dan Kasubbagrenmin Kompol Herlambang.(tji)
DomaiNesia