Iklan

SEO
Rabu, 17 Juni 2020, 17.6.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:46:47Z
AdvertorialPolisiRegional

Polsek Mulyorejo Bentuk Polsek Tangguh, Sebagai Upaya Mencegah Covid-19

Iklan
Surabaya - Polsek Mulyorejo kini membentuk Polsek Tangguh Semeru, yang bertujuan menjaga setiap Anggota kepolisian ataupun masyarakat yang akan memasuki mako polsek Mulyorejo agar tidak terpapar Covid-19.

Sesuai Protokoler Kesehatan, Polsek Mulyorejo juga telah mempersiapkan ruang isolasi dan juga lumbung pangan (dapur umum) yang diperuntukkan untuk anggota Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin, S.Sos., M.Hum., memaparkan, segala upaya akan dilakukannya bersama anggota bertujuan untuk menjaga semua anggota Polsek Mulyorejo agar tidak terpapar covid-19.

"Dengan adanya Polsek Tangguh ini, kesehatan anggota lebih dapat terjaga karena anggota telah melakukan protokol kesehatan dan tidak makan diluar yang rentan terjangkit covid-19," tuturnya saat ditemui diruangannya, Rabu (17/06/2020).

Diharapkan, dengan adanya Polsek Tangguh tersebut, pelayanan Kepolisian Sektor Mulyorejo terhadap masyarakat dapat tetap maksimal meskipun ditengah pandemi covid-19.

"Pelayanan terhadap masyarakat adalah hal yang utama. Karena kita semua bekerja untuk masyarakat, selerti halnya azas bangsa kita yakni mengutamakan keselamatan masyarakat," pungkasnya. (Udin)
DomaiNesia