Iklan

SEO
Minggu, 01 November 2020, 1.11.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:46:02Z
Berita-TerkiniRegional

Cafe Happy Fans SO Jl. Kayon Kebal Hukum, Tetap Buka Meski Sudah di Suruh Tutup

Iklan

SurabayaPos.com || Ada - ada saja apa yang dilakukan para pengusaha Rumah Hiburan Umum ( RHU ), meskipun pihak pemerintah sudah memberikan peringatan agar tidak membuka sementara, dikarenakan Indonesia khususnya kota Surabaya sedang dilanda virus corona ( Covid-19 ). Berbagai upaya terus dilakukan untuk mengelabuhi aparat pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh Rumah Hiburan Umum Cafe Happy Fans SO Jalan Kayon Surabaya, milik Saudara Andhika pada hari Jum'at ( 30/10/2020 ) malam.

Meskipun dari luar terlihat tutup dan lampu penerangan mati, akan tetapi didalam cafe tetap buka dan ramai didatangi pengunjung.

Selain itu juga, para pengunjung dan para wanita penghiburnya tidak menggunakan masker maupun menjaga jarak, sesuai undang-undang Inpres nomor 06, Perwali Nomor 19, serta Pergub nomor 53 tahun 2020. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tamu berinisial H. kepada media ini.

Sumber H juga mengatakan, kalau Cafe Happy Fans SO jalan Kayon dari luar lampu yang sengaja dimatikan mas dan seperti tidak buka. Akan tetapi didalamnya tetap beroperasi seperti biasa 

"Memang kalau dilihat dari luar, Cafe Happy Fun SO terlihat tutup, namun dalamnya tetap beroperasi mas, tadi aja saya dari sana," ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut kepada media ini.

Lanjut Sumber, saya sendiri sering ke cafe Happy Fun so karena disana lebih aman, dari dulu tidak ada yang berani petugas yang masuk baik dar pihak Kepolisian ataupun Satpol-PP Kota Surabaya yang  masuk dan melakukan operasi.

Padahal beberapa waktu lalu sempat di operasi disuruh tutup sementara, hingga sampai adanya penyitaan alat yaitu sebuah Mixer dan Minuman Berr 3 Krat  tapi pemilik cafe yang Bernama Andhika tersebut terkenal sangat licin dan  pintar ngelabui aparat penegak hukum dan perda tersebut, tinggal lampu dari luar di matikan, tapi didalam kita tetap jalan aja dengan Bangganya bilang kepada anak Buahnya " Wes los doll, Semua sudah kita tutup kok, ungkap Andhika yang Juga pemilik cafe 136 yang Beralamatkan di Jl.Kusuma Bangsa dan Cafe Scorpion yang Berada di Jl.Kenjeran  tersebut. ( Tim/red)

DomaiNesia