Iklan

SEO
Sabtu, 07 November 2020, 7.11.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:46:00Z
Berita-TerkiniPolisiRegional

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Mulyorejo Hadir di Ponpes Hidayatullah

Iklan

SurabayaPos.com - Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam S. Sos. M.Hum, hadir ke Ponpes Hidayatullah Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H secara virtual zoom metting Jl. Kejawan Keputih Tambak VI No.1 Surabaya.

Kegiatan yang secara serentak dilaksanakan bersama Forkopimda dan Pondok Pesantren se Jawa Timur ini, berlangsung pada hari Kamis (05/11/2020) mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.30 Wib, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Pada saat itu, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., menyampaikan, bahwa momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW seyogyanya dipetik nilai-nilai ketauladanan meski di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan siraman rohani tersebut, kami berharap bisa menghadapi wabah penyakit yang telah mendunia ini sesuai tuntunan junjungan Nabi Muhammad SAW," harap Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo.

Dan yang paling penting, semoga kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," pungkas Bunda Enny. (Red)

DomaiNesia