Iklan

SEO
Selasa, 25 Januari 2022, 25.1.22 WIB
Last Updated 2022-06-13T11:18:36Z
Berita-TerkiniPolisiRegional

Silaturahmi 3 Pilar bersama Perguruan Pencak Silat dan Brigade Bonek, Kapolsek Mulyorejo Ciptakan Harkamtibmas

Iklan
Rmol News || Surabaya
- Guna meningkatkan sinergitas dan ciptakan wilayah hukumnya tetap kondusif, Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, SH, MM, SIK bersama 3 pilar kecamatan setempat gelar giat silaturahmi dengan pengurus Pencak Silat dan Brigade Bonek wilayah Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Provinsi Jawa Timur di Jalan Labansari 28 A, Senin (24/01/2022) pukul 19.00 sampai dengan 21.00 Wib.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Yudi Eko Handono, SIP, MIP (Camat Mulyorejo), Mayor Arh. Riswarno (Danramil Sukolilo), Syamsul Hadi (Kasi Trantib Kec. Mulyorejo), AKP PHILIP, RL, SH (Kanit Intelkam), IPTU PARYONO (Kanit Binmas), DALIK WINARNO (Ketua PSHT Ranting Kec Mulyorejo), beserta 1 orang anggota,  PUJIANTO (Ketua Ranting pagar Nusa Kec Mulyorejo), beserta 1 orang anggota, IMAM (Ketua rayon Kenjeran) beserta 1 orang anggota dan DARJI (Brigade Bonek) beserta 3 orang anggota.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo, SH, MM, SIK menyampaikan dengan adanya giat silaturahmi ini untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Mulyorejo tetap aman dan kondusif.

"Tujuan dari silaturahmi ini untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Mulyorejo dan 3 Pilar berharap agar kedua perguruan pencak silat ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"  ujar Ardi Purboyo.

Dirinya (Ardi, red) juga mengapresiasi kepada kedua pengurus pencak silat yakni dari PSHT dan Pagar Nusa beserta Suporter Brigade Bonek yang telah berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.

"Kami berharap, agar perguruan silat di wilayah Mulyorejo selalu menjaga komunikasi dengan baik dan mengarahkan warganya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif," harap Ardi sapaan karibnya.

Selesai sambutan dari Kapolsek Mulyorejo, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kec. Mulyorejo oleh Perguruan Silat Setia Hati Teratai (PSHT), Pagar Nusa dan Suporter Brigade Bonek bersama 3 Pilar. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif. (Rif)
DomaiNesia