Iklan

SEO
Minggu, 20 Maret 2022, 20.3.22 WIB
Last Updated 2022-06-13T00:34:23Z
Berita-TerkiniPolitikRegional

Acara Deklarasi Dan Silaturahmi: Relawan Jokowi Surabaya Raya Di DBL Arena Jalan Achamd Yani

Iklan

RmolNews || Surabaya
- Relawan Jokowi Surabaya Raya dari seluruh penjuru di Jawa Timur, pada hari Minggu (20/03/2022) pagi, menggelar acara Silaturahmi bersama di DBL Arena Jalan Achmad Yani Surabaya.

Relawan Jokowi Surabaya Raya yang tergabung dalam satu wadah Yakni, Sapu Lidi menggelar silaturrahmi juga mengadakan Deklarasi Relawan Jokowi Tahun 2024.

Adapun Relawan Jokowi Surabaya Raya yang tergabung dalam Sapu Lidi terdapat sebanyak 21 komunitas relawan dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur.

Dari 21 komutias Relawan Jokowi tersebut diantaranya, Suket Teki, Tapal Kuda, UKM Jogoboyo, Jogoboyo, Jogoboyo Disability Care, Foreder, Komunitas Indigo dan Telepati, Alumni SMA Surabaya Bersatu, Perjuangan Anak Bangsa, Demi Anak Generasi, Bonggol Jagung, Madura Nusantara, Air Laut, Umat Protolan, Marsbaya, Sawunggaling, Jarpek Indonesia, Rumah Bhineka, Bayangan, Galang Kemajuan Jokowi dan Bara JP.

H. Achmad Badruttamam., S.Sos., selaku Ketua Relawan Sapu Lidi., mengatakan, hari ini kami Relawan Sapu Lidi berkumpul dan bersatu untuk melaksanakan silaturahmi bersama.

"Acara silaturahmi ini dilakukan merupakan sebuah buntuk pertemuan sambung roso juga sekaligus menggelorakan semangat, menegaskan serta menggaungkan komitmen bersama untuk tetap Satu Komando hingga tahun 2024 tetap ikut Pak Jokowi," ucap Achmad Badruttamam kepada media ini.

Lanjut Achmad Badruttamam, kami juga berkomitmen tetap bersatu setia tegak lurus terhadap setiap keputusan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo selaku pemimpin Negara.

"Oleh karena itu, kami sebagai relawan akan selalu mendukung serta mengawal kebijakan pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden kita Ir. Joko Widodo," jelasnya.

Achmad Badruttamam juga menjelaskan, meskipun Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19, dengan adanya kebijakan atau peraturan Presiden Ir. Joko Widodo terbukti berhasil.

"Meskipun di dunia mengalami Pandemi, namu secara umum penanganan di Indonesia telah diakui keberhasilannya oleh berbagai pihak," katanya.

Karena keberhasilannya tersebut, lanjutnya, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Negara lebih tepatnya kepada Presiden kita Ir. Joko Widodo terbukti masih tinggi. Artinya, Indonesia terbukti dipimpin oleh tangan orang yang tepat.

"Maka dari itu, kerja baik Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo tentu harus diteruskan agar Indonesia menjadi semakin baik dan warganya semakin makmur sejahtera," ungkapnya.

Usai menggelar acara, Ketua Relawan Sapu Lidi Achmad Badruttamam melaksanakan penanda tanganan kesepakan bersama dengan disaksikan 21 ketua relawan dan menggelar Deklarasi Satu Komando 2024 Ikut Pak Jokowi. (Pai)
DomaiNesia