Iklan

SEO
Minggu, 13 Juni 2021, 13.6.21 WIB
Last Updated 2022-06-13T11:51:58Z
Berita-TerkiniNarkotikaRegional

Dua Oknum Anggota DPRD Kab. Bangkalan Diduga Tersandung Kasus Narkoba

Iklan

RmolNews || Bangkalan
– Beredar informasi terkait adanya 2 oknum anggota DPRD Kab. Bangkalan, yang salah satunya diduga berinisial M , ditangkap bersama 2 rekannya oleh anggota Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di Cafe Zona Jalan Kapasari Surabaya pada hari Senin (13/12/2021) malam.


Bukan tanpa alasan, 2 oknum anggota Dewan bersama 2 rekannya tersebut ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Keempatnya kedapatan menggunakan narkoba jenis Inex didalam cafe tersebut.

Namun sayang, dari informasi yang didapat awak media, selang beberapa hari, tepatnya pada hari Jum'at (17/12/2021) malam, 2 oknum anggota dewan tersebut, sudah dapat menghirup udara segar. 

AKP Dodik Wakasat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, membenarkan terjadinya penangkapan 2 anggota dewan asal Bangkalan tersebut bersama 2 rekannya.

"Benar mas ada tangkapan 2 anggota dewan. 2 anggota dewan sudah pulang. Namun 2 rekannya yang diduga seorang DJ dan seorang pengusaha tersebut, dimasukkan kedalam tempat rehabilitasi narkoba," ucapnya.

Awak mediapun mencoba melakukan konfirmasi terhadap Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Fahad. Namun beliau membantahnya.

"Mana ada yang ditangkap, kok saya tidak tahu. Kemarin kita kumpul dengan yang bersangkutan. Orangnya ada. Kita kunker ke Mojokerto," ucapnya.

"Kalau mau kenalan dengan baik - baik saja bos. Tidak usah mengada - ada. Kita silaturrahmi yang baik," ungkapnya.

Sementara, informasi dari AKP Dodik Wakasat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menambahkan, usai bebas, 2 oknum anggota dewan tersebut langsung kembali ke Cafe Zona untuk merayakannya.

"Apa yang saya sampaikan, berdasarkan kenyataannya semacam itu. Kalau mereka menyangkal ya itu hak mereka mas," ungkapnya.

"Selain Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan berinisial M, ada juga 1 anggota DPRD Kab. Bangkalan yang saya tidak tahu namanya. Terus ada lagi pengusaha dari Jakarta yang bernama S dan seorang DJ," pungkasnya. (Team/@red)
DomaiNesia