Iklan

AdV
Kamis, 18 Agustus 2022, 18.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-18T13:57:21Z
BeritaWargaHukrim

Motor Gagal Dicuri Karena Roda Belakang Digembok

Iklan



















Rmol News || Surabaya,-
Pagi hari itu, Reni Susanti menyalakan kendaraan PCX. Motor itu diparkir di depan gerai salon 'Rizka' di Jalan Bulaksari, Wonokusumo, Semampir. Seperti biasaya ia memasang gembok di roda belakang motor.

Kemudian ia masuk ke dalam gerai salon untuk bersih". Tak lama kemudian ia mendengar suara motornya digeber. Ia lantas keluar dan melihat sudah ada seorang pria yang sudah naik kendaraannya.

Namun karena roda belakang tergembok dan motor otomatis tidak dapat melaju meski digas. Pria yang merupakan maling motor itu akhirnya tersungkur.

"Saya keluar, dia lari terbirit," kata Reni ditemui digerai salon ia bekerja.

Perempuan berambut pendek saat mengetahui motornya dicuri seketika berteriak maling. Warga yang mendengar ikut mengejar pelaku dan berhasil diamankan.

"Sekarang motornya sudah ada di rumah. Cuma rusak dibagian samping kiri karena terguling saat hendak dibawa kabur pencuri," paparnya.


Sementara Ilham warga setempat mengaku warga yang geram menghajar pelaku. Kerumunan massa sempat menutup akses jalan di sekitar lokasi kejadian.

"Tadi dihajar habis habisan oleh massa. Tapi pelaku kuat, karena diperutnya seperti ada jimat atau sikep," kata Ilham warga setempat.




Penulis : alf

DomaiNesia