Iklan

AdV
Rabu, 21 September 2022, 21.9.22 WIB
Last Updated 2022-09-21T16:49:30Z
Berita-UtamaBeritaWarga

Aliansi Madura Nasional (AMAN) SATU HATI Merapatkan Barisan Untuk Menyatukan Umat

Iklan

Rmol News
|| Surabaya ,- Konsolidasi dan koordinasi seluruh anggota Aliansi Madura Nasional yang di hadiri Ketua Umum H.Suli selaku Pendiri dan juga Ketum Aliansi Madura Nasional (AMAN) dan didampingi pimpinan DPW RH Rodian MS beserta jajaran pengurus Jatim.Rabu (21/10/2022)

Acara berlangsung tepat pukul 19.00 wib,dengan diawali Yasin dan tahlil yang dihadiri oleh seluruh pengurus Jawa timur turut menyertai acara tersebut karena mendengar jajaran pengurus ada yang meninggal dunia ,dengan nuansa penuh duka,seluruh struktur DPW AMAN Jawa Timur berdo'a bersama-sama,agar yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Setelah acara pembacaan tahlil untuk almarhum dilanjutkan dengan acara rapat koordinasi dan konsolidasi DPP AMAN bertempat di Kantor Kesekretariatan DPW AMAN jln. Raya Kedinding Lor no.1A,Surabaya-Jawa Timur.

Pembentukan dan Pengukuhan struktur Aliansi Madura Nasional untuk mensolidkan dan mengompakan sesama anggota agar terjalin ukhuwah islami,serta menyusun program-program untuk kedepan.

Acara dibuka dengan yel-yel AMAN,yang dipimpin oleh pembawa acara dengan kata-kata penuh semangat. "AMAN Satu Hati"pekik mas Udin diikuti seluruh anggota DPP,DPW,DPD.

Sekjen DPP AMAN Nur Cholis .SPdl.SH.MH menuturkan "Bahwa Ormas AMaN terbuka untuk umum,dan siapapun boleh ikut bergabung,dan yang terpenting adalah ormas AMAN dapat menyatukan umat dari berbagai daerah,dan tidak membedakan suku,agama dan etnis

"Dengan adanya ormas AMAN,Insyaallah visi dan misinya memanusiakan manusia dalam artian menghormati dan menghargai sesama makluk hidup,"tegas RH Rodian MS.

Sambutan dilanjutkan H.Suli Ketua Umum DPP AMAN,yang berpesan dan mengingatkan agar kita selalu solid dan kompak.
AMAN adalah sebuah ormas yang bertujuan untuk membangun dan mewujudkan kemitraan sesama ormas agar bisa bersatu.

"Intinya kita harus bisa merapatkan barisan untuk struktur di wilayah-wilayah setempat mulai dari DPW,DPD,DPC agar segera terbentuk ,asas dari AMAN adalah musyawarah untuk mufakat," papar Sekjen DPP.

Dihadiri juga anggota DPR dari partai PKS yang ikut serta dalam rapat konsolidasi dan koordinasi wilayah yang memang kebetulan menjabat sebagai wakil ketua satu DPW AMAN.

Kedepan semua seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam ormas AMAN bisa saling menghargai dan menghormati dengan motto memanusiakan manusia.




Penulis : Frs


DomaiNesia