Iklan

AdV
Selasa, 20 September 2022, 20.9.22 WIB
Last Updated 2023-03-20T16:00:57Z
AdvertorialBerita-NasionalBerita-UtamaBeritaWarga

Gandeng Baladewa, Ahmad Dhani Kenalkan Rokok Dewa 19 Legend di Surabaya

Iklan

Caption. Beberapa Seles rokok merek Dewa 19 memamerkan produk rokok dihadapan wartawan.

Rmol News || Surabaya, - Rokok kretek bermerk Dewa 19 Legend resmi di-launching dalam acara Cangkroex Ngobrol Ngalor Ngidul Bareng Ahmad Dhani di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Selasa (20/09/2022) malam.

Ahmad Dhani sebagai brand ambassador rokok Dewa 19 Legend hadir secara langsung. Tampak ratusan Baladewa dan Baladewa Surabaya turut meramaikan. Acara kali ini merupakan yang perdana bagi para fans Dewa 19 berkumpul seusai dua tahun pandemi Covid-19.

Bagiyon, host acara Cangkroex Ngobrol Ngalor Ngidul Bareng Ahmad Dhani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan rokok Dewa 19 Legend kepada para Baladewa-Baladewi. Diharapkan, nantinya penggemar Dewa 19 turut memasyarakatkan rokok yang diproduksi di Sidoarjo tersebut.

"Ini rokok yang berdomisili di Sidoarjo. Sekilas terlihat serupa dengan rokok kretek pada umumnya, namun rasanya itu bung, sangat berbeda," tandas Bagiyon.(20/09/2022) 

Sedangkan produsen rokok Dewa 19 Legend, Syamsul Huda, mengaku berterima kasih karena rokok produksinya mendapat dukungan dari musisi beken Ahmad Dhani. Dia berharap, rokok ini menjadi nyawa bagi para Baladewa dan dapat diterima oleh masyarakat.

"Saya memproduksi rokok ini di-support Mbak Rahma dan pemilik brand Mas Ahmad Dhani. Saya mohon doa dan support-nya untuk kesuksesan rokok milenial ini," ujar Huda.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa malam ini cukup spesial. Sebab, dia dapat berjumpa kembali dengan para Baladewa dan Baladewi di Surabaya.

Berangkat dari sini, dirinya mengajak para Baladewa tidak hanya sebagai fans, namun menjadi partner kerja dalam menyukseskan rokok Dewa 19 Legend.

"Inti dari pertemuan kali ini, sebenarnya kami, perusahaan rokok Dewa 19 Legend ingin mengajak Baladewa menjadi partner bisnis. Karena kita yakin, para Baladewa ini cerdas, maka dari itu kita gandeng sebagai partner," ujarnya.

Bagi para Baladewa dan Baladewi, nantinya dapat menjadi agen, sub agen, dan pengedar di kelurahan maupun kecamatan. Adapun harga rokok Dewa 19 Legend berkisar Rp 22.000-25.000, tergantung wilayah.

"Kedepan, kita akan terus mencari pengedar di kelurahan dan kecamatan. Namun saya berpesan, para pengedar nanti harus punya kekuatan iman. Misalnya, meneladani sifat al-amin dari Baginda Rasulullah. Sebab berbisnis itu butuh kepercayaan supaya berjalan lancar," ucapnya.

Di tempat yang sama, Farel, salah satu Baladewa mengaku tembakau rokok Dewa 19 Legend terasa gurih. "Gurih, harum, dan lebih halus," ucap Farel sembari mengebul.

"Ini cocok untuk Baladewa, bikin seger," tandas Ello. 


Penulis : Alf
Editor : Abdi

DomaiNesia