Iklan

SEO
Sabtu, 11 Maret 2023, 11.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-12T17:21:48Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaPilpres 2019PolitikRegional

Panaskan Mesin Politik, DPD NasDem Kota Surabaya Safari Penguatan Struktural DPC dan DPRT Kenjeran

Iklan

RmolNews || Surabaya, - Partai NasDem DPD Kota Surabaya rapat koordinasi lanjutan penguatan struktural DPC dan DPRT di tingkat Kecamatan, kali ini di Kenjeran, Hal ini sesuai instruksi Sri Sajekti Sudjunadi atau akrab disapa Bunda Jeanette selaku ketua DPW NasDem Jawa Timur. Jum'at, (10/3/2023).

Rapat koordinasi lanjutan ini akan terus dilakukan, guna sosialisasi serta memenangkan Partai NasDem di kota Surabaya dalam Pemilu 2024 sekaligus memenangkan calon Presiden RI yaitu Anies Baswedan, serta target mendapatkan 10 kursi di DPRD kota Surabaya.

Acara penguatan struktural DPC dan DPRT Kenjeran ini dihadiri oleh perwakilan dari DPD NasDem Kota Surabaya yaitu, H. Saiful Bahri DPRD kota Surabaya Komisi C dan juga sebagai Bendahara, Dr. Yoyok Subagiono selaku bidang hukum dan HAM, Sri Hono Jularko selaku wakil ketua bidang kaderisasi dan pendidikan politik, Roy Maradonna selaku wakil ketua bidang infrastruktur dan pembangunan, Oentari Kartika Hidajati selaku wakil ketua bidang pertanian, peternakan dan kemandirian desa, Moch. Choerul Anwar wakil ketua bidang pemuda dan olahraga, Supeno S.T selaku wakil ketua bidang penggalangan dan penggerak komunitas di DPD NasDem Kota Surabaya.



Ketua DPC Kenjeran Soekarjo mengatakan, "Sesua instruksi dari DPW beserta jajaran DPD NasDem Surabaya, kami melakukan Penguatan struktur DPC di Kenjeran, yang diketuai saya sendiri  dilakukan reposisi pengurus di DPC karena tidak aktif, ya kami intinya berbenah menuju kemenangan NasDem di pemilu 2024 mendatang," ujar Soekarjo.

Perwakilan dari DPD NasDem Kota Surabaya

H. Saiful Bahri menyampaikan, "Acara ini dilakukan untuk persiapan atau pemanasan mesin politik di tubuh partai NasDem guna memenangkan Anies Baswedan pada pemilu 2024 dan sekaligus perekrutan para saksi-saksi di Kenjeran serta memenangkan partai NasDem di kota Surabaya dengan sepuluh kursi untuk DPRD kota Surabaya," tutur DPRD kota Surabaya komisi C. Jum'at, (10/3/2023).

Dr. Yoyok Subagiono selaku bidang hukum dan HAM menambahkan, "Tujuan dari pertemuan ini sebagai pemanasan mesin politik partai NasDem kemenangan Pemilu 2024 sekaligus persiapan pemenangan calon presiden RI yang diusung oleh dari Partai NasDem di tingkatan TPS di kecamatan Kenjeran, Surabaya," ujar pensiunan Polri berpangkat Komisaris Besar Polri (Kombes Pol) dan ketua Judo se jawa timur.



Rapat dihadiri oleh pengurus DPC yang aktif, beberapa pengurus yang tidak aktif dilakukan reposisi dan pergantian. Ketua DPC tetap Soekarjo, sekretaris diganti Sigit Dwi Santosa, wakil bendahara naik jadi bendahara Dwi Wahyuningsih. 

Turut dihadiri pula DPRT KSB dari 4 kelurahan Surabaya Utara atau Dapil (2) dua.

Penulis : lam/din
Editor: one
DomaiNesia