Iklan

SEO
Kamis, 09 Maret 2023, 9.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-20T16:33:44Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargaPemilu 2024Pilpres 2019PolitikRegionalUtama

Undang DPC dan DPRT Krembangan, DPD NasDem Kota Surabaya Sosialisasi Lanjutan Penguatan Struktural

Iklan


RmolNews || Surabaya, - Partai NasDem DPD Kota Surabaya rapat koordinasi lanjutan penguatan struktural DPC dan DPRT di tingkat Kecamatan Krembangan, mereka diundang dan bertempat di lokasi Kantor DPD NasDem Kota Surabaya. Jl. Arjuno 65 Surabaya. Rabu, (8/3/2023).

Rapat koordinasi lanjutan ini akan terus dilakukan guna sosialisasi serta memenangkan Partai NasDem di kota Surabaya dalam Pemilu 2024 sekaligus memenangkan calon Presiden RI yaitu Anies Baswedan.


Acara yang laksanakan di kantor DPD NasDem Kota Surabaya ini dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat, pemuda pemudi di kecamatan Krembangan dan turut hadir Imam Syafi'i DPRD kota Surabaya Komisi A dan juga sebagai wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu), Agus Patminto selaku wakil sekretaris, Dr. Yoyok Subagiono selaku bidang hukum dan HAM, Endang Rini Asih selaku wakil ketua bidang Tenaga Kerja, Okky Firmansyah selaku wakil ketua Kehutanan, Agraria dan Tata Ruang di jajaran pengurusan DPD NasDem Kota Surabaya.

Imam Syafi'i dari mengatakan, "Kami bergerak sesuai instruksi ketua DPW NasDem Jawa Timur, DPD membentuk tim pemenangan guna sosialisasi tingkat DPD, DPC, serta DPRT di setiap Kecamatan di Surabaya, kali ini dari kecamatan Krembangan kami undang mereka di kantor DPD NasDem Surabaya, untuk persiapan atau pemanasan mesin politik di tubuh partai NasDem guna memenangkan Anies Baswedan pada pemilu 2024 dan memenangkan partai NasDem di kota Surabaya dengan target sepuluh kursi untuk DPRD kota Surabaya," tutur mantan wartawan di salah satu media ternama di Surabaya, Rabu, (8/3/2023).


Dr. Yoyok Subagiono selaku bidang hukum dan HAM menambahkan, "Tujuan dari pertemuan ini sebagai pemanasan mesin politik partai NasDem kemenangan Pemilu 2024 sekaligus persiapan pemenangan calon presiden RI yang diusung oleh dari Partai NasDem di tingkatan TPS di kecamatan Krembangan, Surabaya," ujar ketua yudo se jawa timur.

Rapat koordinasi penguatan struktural DPC dan DPRT di tingkat Kecamatan partai NasDem ini akan terus dilakukan di setiap kelurahan dan kecamatan seluruh Kota Surabaya hingga batas waktu yang tidak ditentukan sesuai instruksi ketua DPW NasDem Jawa Timur.

Penulis : gus
Source: Liputan Indonesia

DomaiNesia