Iklan

Kamis, 27 April 2023, 27.4.23 WIB
Last Updated 2023-04-27T22:30:48Z
Berita-TerkiniPemerintahPemerintahanPolisiRegional

Pantau Anggota Pam Pilkades, Ini Pesan Kapolres Nganjuk

Iklan
Kapolres Nganjuk dan Forpimda pantau Pilkades (foto: Ist)

Rmol News || Nganjuk, - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, menitip pesan kepada seluruh personel yang sedang melakukan pengamanan pada Pilkades serentak, untuk tetap menjaga netralitas dan marwah kepolisian. 

“Sebagian calon yang mengikuti Pilkades mungkin ada yang keluarga, tetangga, teman, untuk itu saya minta kepada anggota agar tetap profesional dalam melaksanakan tugas, dan jaga netralitas,” tuturnya, di sela-sela sidak pengamanan Pilkades serentak, di wilayah Kabupaten Nganjuk pada tahap 1 dan pergantian antar waktu (PAW), Kamis (27/4/2023).

Selain itu, AKBP Muhammad juga meminta kepada anggotanya untuk menjaga marwah kepolisian, dan tidak terlibat dengan segala bentuk pelanggaran hukum, seperti penyalahgunaan kekuasaan dan terlibat perjudian.

Sementara, untuk menambah kekuatan pengamanan, Polres Nganjuk juga mendatangkan personel Kompi C Brimob Polda Jatim di Madiun, sebagai bantuan jika diperlukan.  

“Tidak ada anggota saya yang membawa senjata api, pedomani Perkap-1 tahun 2009 tentang penggunaan kekuatan dalam tindakan Kepolisian, mari kita jaga stabilitas situasi kamtibmas di Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.


Penulis : Iskandar
Editor   : Sigit

DomaiNesia