Iklan

Selasa, 02 Mei 2023, 2.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-02T10:44:07Z
Berita-TerkiniTNI

Kobarkan Semangat Prajurit, Danlanud Dominicus Dumatubun Ingatkan Prinsip Kolaborasi

Iklan
Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi,

Rmol News || Maluku Tenggara, - Guna menumbuhkan semangat pengabdian, dan untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, ingatkan jajarannya untuk mengedepankan prinsip kolaborasi.

"Bangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi," kata M. Junaidi, dalam sambutan apel luar biasa pasca cuti lebaran Idul Fitri 1444 H, di Apron Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Selasa (02-05-2023).

"Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal," sambungnya.

Secara khusus, lanjut dia, pihaknya mengapresiasi kepada segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. 

''Saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darmabaktikan," ucapnya.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap pejabat TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam," pungkasnya. 



Penulis : Buyung Balubun
Editor   : Sigit

DomaiNesia