Iklan

SEO
Jumat, 25 Agustus 2023, 25.8.23 WIB
Last Updated 2023-08-24T18:03:04Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargaPolitikRegional

Rutinitas Undang Rapat, DPD NasDem kota Surabaya Bentuk Solidaritas Antar Bacaleg Kota dan Provinsi Menuju Kemenangan Anies Baswedan di Pemilu 2024

Iklan

RMOL News || Surabaya,
 - DPD NasDem kota Surabaya mengundang seluruh Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jatim Dapil 1 (Surabaya) dan Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Kota Surabaya menggelar rapat koordinasi harian bertempat di Kantor DPD Kota Surabaya di Jl. Arjuno no. 65 Surabaya. Kamis, (24/8/2024).

Acara ini dihadiri oleh semua pengurus Partai NasDem dari DPD Kota Surabaya, Hari Santosa selaku Sekretaris DPD NasDem Surabaya, Warsito selaku pengurus DPW Jatim beserta semua Bacaleg dari Dapil 4 Surabaya, Imam Syafii Wakil Bapilu DPD NasDem Kota Surabaya.

Latif, S.Pd. M.AP Salah satu Bacaleg DPRD NasDem Provinsi no. urut 2, memberikan statement saat di wawancarai oleh media center NasDem.or.id mengatakan, “Tretan Dhibi’ slogan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Provinsi Jatim Dapil 1 saya mempunyai visi misi, saya Putra Daerah Madura lahir dan asli Surabaya ingin memajukan bidang kesehatan, ekonomi, buruh, apalagi pegawai sarang burung wallet tidak adanya keadilan kesetaraan antar pegawai, untuk kesenian dan kebudayaan, Wisata religi, konektifatis harus ditambah, kesetaraan harga dalam fasilitas parkir, dunia pendidikan saya tidak sepakat sonasi sekolah, full day school anak anak kurang istirahat, harusnya sekolah di normalkan lagi, bantuan untuk UMKM tidak merata dan saya menilai tebang pilih, bantuannya tidak jelas serta itupun pandang bulu, pembangunan proyek dari pokmas, jasmas, pokir, kota / provinsi proyek pekerjanya harus putra daerah agar ekonomi tercurahkan ke putra daerah, sebab saya mmengamati para pekerja proyek bukan orang lokal atau putra daerah,”jelasnya.

Sedangkan Latif disentil lapangan pekerjaan, ia menyebut, “Pentingnya Gali potensi anak muda untuk mencarikan lapangan pekerjaan atau menciptakan kerja mandiri, kesetaraan pendidikan belum terafliasi dengan baik, bantuan sosial PIP, KIP dan program dan BOS tidak merata di setiap sekolah, Dana bantuan Sekolah tidak berjalan di Surabaya, Jauh jauh hari sebelumnya saya sering kucurkan dana 20juta / 30juta untuk disalurkan ke fakir miskin, janda janda miskin, dan dan itu dana pribadi saya, gerakan saya lebih mengedepankan Silahturrahmi antar Tokoh Masyarakat (tomas) disegala bidang yang dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Rachmat Dani, S.H., M.H Selaku Caleg DPRD Dapil 4 Kota Surabaya no. urut 7 menambahkan, “Dengan modal struktural yang solid dan sudah terbentuknya Saksi di Seluruh Kecamatan Sukomanunggal sejumlah 318 TPS, kami siap menyumbang kemenangan Partai NasDem untuk meraih minimal 1 Kursi DPRD kota Surabaya Dapil 4. Dan kami bangga serta berterima kasih pada DPC Sukomanunggal, DPRt serta relawan di dapil 4 khususnya DPC Sukomanunggal ,”tutup Rachmat Dani Selaku Caleg DPRD kota Surabaya yang dari Awal terlibat dalam pembentukan DPC Sukomanunggal, Surabaya.



Penulis: Basir/one


DomaiNesia